Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 19/09/2015, 18:07 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

KOMPAS.com - Apa yang biasa Anda beli kalau mengunjungi minimarket? Kebanyakan pengunjung minimarket biasanya membeli makanan kecil, minuman, atau keperluan lainnya. Akan tetapi, jaringan gerai minimarket 7-Eleven di Amerika Serikat kini menyajikan produk paket unik untuk Anda dan pasangan yang bahkan bisa diantar langsung ke rumah.

Ya, baru-baru ini pihak 7-Eleven di Amerika Serikat mengumumkan hadirnya layanan pesan antar paket kencan romantis malam hari. Paket kencan romantis ini dibanderol dengan harga 20 dolar AS atau setara sekitar Rp 288.000 dan biaya pengirim mencapai dua dolar AS atau setara sekitar Rp 28.000.

Lalu, barang apa saja sebenarnya yang ada di dalam paket tersebut? Menurut artikel pada situs SheKnows, paket ini terdiri atas tiga kotak kondom Trojan Ultra Thin dan permen karet Trident. Selain itu, di dalam paket ini juga terdapat es krim Ben and Jerry varian Chocolate Chip Dough, cokelat batangan Hershey's dan sekaleng minuman energi Red Bull.

Selain itu, ada pula paket dengan harga yang sama, disebut dengan Sniffles Pack. Paket ini sangat berguna bagi Anda yang tengah menderita flu atau demam, berisi Orange Gatorade ukuran 20 ons, obat flu dan alergi, obat ibuprofen, serta sebungkus tisu. Tidak hanya itu, 7-Eleven juga menyediakan paket untuk para gamer, yakni Gameday Pack seharga 20 dolar AS dan paket Endurance Pack seharga 9,75 dolar AS atau setara Rp 144.400 yang berisi minuman berenergi untuk Anda yang akan kerja lembur.

Nah, selain paket untuk kencan romantis bersama suami atau istri, 7-Eleven juga memperkenalkan produk paket yang diberi nama I Forgot Valentine's Day Pack untuk pasangan Anda. Paket ini berisi kartu ucapan, rangkaian bunga mawar, cokelat, dan boneka beruang berukuran kecil.

Anda bisa langsung membeli beragam jenis paket yang sudah ada atau menciptakan paket kreasi Anda sendiri. Akan tetapi, paket ini baru tersedia di gerai-gerai 7-Eleven di Amerika Serikat, yakni di kota Chicago dan Los Angeles. Adapun untuk kawasan Manhattan dan Brooklyn, paket dapat dipesan melalui situs DoorDash.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com