Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rayakan Ulang Tahun, Senayan City Jadi Pusat Gaya Hidup Jakarta

Kompas.com - 21/09/2015, 11:05 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

KOMPAS.com - Pusat perbelanjaan Senayan City tahun ini merayakan hari jadinya yang kesembilan. Sejak resmi dibuka pada tahun 2006 silam, Senayan City hadir sebagai pionir dan barometer dalam hal pusat gaya hidup masyarakat modern di Jakarta. Tahun ini, Senayan City merayakan hari jadinya dengan kembali menghadirkan beragam hal baru dan inovatif untuk menunjang gaya hidup modern perkotaan.

CEO Senayan City Veri Y Setiady menjelaskan, salah satu inovasi yang dihadirkan tahun ini adalah majalah IN-FINITE: Magazine of Senayan City yang berisi panduan dan informasi dalam hal mode, travel, kuliner, kecantikan, serta gaya hidup. Selain itu, Senayan City juga menghadirkan beragam rangkaian acara yang menampilkan koleksi mode teranyar dari berbagai label busana dan aksesori kenamaan.

"Saat ini pusat belanja tidak hanya berperan sebagai destinasi belanja, tetapi juga sebagai bagian dari gaya hidup dengan lahirnya berbagai tren baru yang lahir dari pusat belanja. Dalam sembilan tahun ini kami menghadirkan banyak momen untuk mendukung gaya hidup masyarakat perkotaan," ujar Veri dalam acara Media Soiree Senayan City 8 Infinite Years di Main Atrium Senayan City, Jumat (18/9/2015).

Veri menjelaskan, Senayan City juga akan menghadirkan instalasi seni yang bertema "In-Spaces, The Past, The Present, and The Future". Instalasi seni ini melibatkan artis, selebriti, perancang busana, tenant, media, maupun brand, seperti BCBGMaxAzria, DKNY, Debenhams, Iwan Tirta, Mothercare, Seven Friday, Optik Seis, Tumi, dan Wakai.

Bentuk kolaborasi lain untuk merayakan ulang tahun Senayan City juga menghadirkan beberapa perancang busana Indonesia, seperti Ardistia New York, Danjyo Hiyoji, KLÉ, Hunting Fields, Tik Prive by Iwet Ramadhan, IKAT Indonesia by Didiet Maulana, Purana by Nonita Respati, Mel Ahyar, dan Isis.

Brand fashion ternama seperti Hermés pun menghadirkan Hermés La Maison des Carres Pop Up Store yang hadir pada 15 sampai 20 September 2015. Selain itu, Brighspot Street Fair juga digelar pada 17 sampai 20 September 2015 lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com