Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ragam "Scarf" Pilihan Hadir dalam Suasana Menyenangkan

Kompas.com - 25/09/2015, 15:15 WIB

KOMPAS.com – Scarf merupakan salah satu aksesori wanita yang memiliki banyak fungsi. Selain memberi kehangatan, aksen sebuah scarf juga dapat memberi pernyataan gaya dalam berpenampilan. Bahkan tak jarang dapat menegaskan sebuah status sosial seseorang saat mengenakannya.

Menyadari akan hal tersebut Hermes, label asal Perancis yang cukup dikenal dengan koleksi tas berkelasnya, menggelar sebuah pop up store di area Promenade, Senayan City, Jakarta yang disebut dengan La Maison des Carres atau The House of Silk selama seminggu pada pertengahan September 2015.

Menyuguhkan sebuah konsep playful yang belum pernah dibuat sebelumnya, Hermes menawarkan ragam koleksi scarf, syal, stola, dasi dan aksesori yang didedikasikan untuk para wanita dan pria. Lewat beberapa sudut menarik, Anda yang berkunjung ke La Maison des Carres dapat berfoto di ruangan khusus photo booth, mencoba tato temporer lewat gambar pilihan, bermain tuas fussball serta  berkreasi dalam warna pada kertas sketsa besar yang disediakan. Semua kegiatan menyenangkan dapat Anda lakukan sepuasnya tanpa dipungut biaya!

dok.hermes Anda yang berkunjung ke La Maison des Carres dapat mencoba beragam kegiatan fun.

Ragam scarf untuk wanita yang identik lewat warna dan motif playful, ditawarkan Hermes dalam beberapa material pilihan yaitu bahan sutra yang halus hingga kasmir lembut. Ukuran 55 x 55 sentimeter yang dapat berfungsi sebagai bandana hingga ukuran 140 x 140 sentimeter dapat menjadi pilihan Anda untuk melengkapi penampilan. Motif terbaru yang mencerminkan proses kerja pembuatan scarf dalam La Maison des Carres juga menjadi highlight dalam berbagai pilihan warna.

Jika tak sempat melihat keramaian La Maison des Carres di Senayan City, Jakarta, cobalah untuk berkunjung ke Galleria Grand Hyatt serta Pacific Place, Jakarta untuk lebih detail melihat koleksi aksesori terbaru daria Hermes.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com