Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 27/09/2015, 16:41 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

Sumber The Mirror

KOMPAS.com - Putri mendiang musisi Kurt Cobain dan Courtney Love, Frances Bean Cobain, memilih untuk menikah secara diam-diam dengan sang kekasih, Isaiah Silva, yang berprofesi sebagai musisi. Frances pun merahasiakan pernikahannya ini  dari sang ibunda. Dia baru memberitahu melalui sambungan telepon setelah acara pernikahan selesai.

Kabarnya, Courtney merasa amat sedih karena tidak bisa mendampingi sang putri di hari istimewanya tersebut. Frances dan Isaiah telah menjalin hubungan asmara sejak tahun 2010 silam dan keduanya menginginkan pesta pernikahan yang amat sederhana dan hanya mengundang sedikit tamu pada acara sakral tersebut.

"Frances benar-benar mencintai Isaiah, akan tetapi dia tidak pernah mengungkapkannya ke seluruh dunia. Dia hanya mengundang teman-teman terdekat ke pesta pernikahan. Kemudian, dia baru menelepon ibunya untuk memberitahu kabar gembira ini," ujar seorang sumber seperti dikutip dari Mirror.

THE MIRROR Frances Cobain menikahi musisi, Isaiah Silva, yang dinilai mirip dengan mendiang ayahnya, Kurt Cobain.

Sumber tersebut mengatakan pula bahwa hubungan antara ibu dan anak tersebut sempat renggang selama bertahun-tahun. Namun, kini hubungan keduanya telah membaik. "Courtney sedih karena tidak bisa hadir. Namun, dia benar-benar paham bahwa Frances adalah individu mandiri dan dia merasa senang karena Frances melakukannya sendiri. Di samping itu, Isaiah adalah pria yang amat baik," terang sang sumber.

Pada tahun 2009, Frances sempat mengajukan ibunda Kurt, Wendy O'Connor dan saudari Kurt, Kimberly Dawn Cobain untuk menjadi walinya. Namun, setelah empat tahun kerenggangan hubungannya dengan Courtney, hubungan Frances dan sang ibunda pun kembali membaik.

Tidak hanya Frances, kedua orangtuanya pun menggelar pesta pernikahan diam-diam dan mengundang tamu terbatas. Pernikahan Kurt dan Courtney pada tahun 1992 silam hanya dihadiri oleh delapan orang tamu. Selain itu, dalam pesta pernikahan yang dihelat di Hawaii tersebut, Kurt dikabarkan hanya mengenakan piyama berwarna hijau karena terlalu malas untuk mengenakan tuksedo.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber The Mirror
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com