Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kendall Jenner Terus Terang soal Bulu Kaki dan Pelukan Tangan Pria

Kompas.com - 27/09/2015, 16:54 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber Dailymail

KOMPAS.com -- Karier Kendall Jenner sebagai seorang model memang terus melesat semenjak satu tahun belakangan. Klan dari Kardashian-Jenner ini bahkan menyandang sebutan "Supermodel" karena sering tampil di sejumlah pentas peraga rumah mode besar dunia. Selain itu, Kendall telah dipercaya oleh berbagai label mode untuk menjadi duta dan bintang utama dalam iklan komersial.

Karir Kendall yang luar biasa ini tak luput dari usaha kerasnya. Awalnya, Kendall sempat menuai cibiran dari sesama model, karena latar belakang keluarganya yang sudah terkenal dan mendongkrak namanya di ranah mode. Peristiwa itu, tak ayal membuat Kendall tak percaya diri sehingga sempat memutuskan untuk menghapus nama belakangnya.

Dalam salah satu ajang fashion besar, yakni New York Fashion Week, Kendall merupakan salah satu supermodel yang sangat sibuk melenggang di pentas peraga perancang busana. Jadwal yang padat, membuat Kendall mesti melupakan perawatan tubuh di salon dan memutuskan untuk mencukur bulu kaki saat di mobil.

Kegiatannya tersebut pun dia unggah di Instagram dan diperlihatkan kepada 36,6 juta followernya. Pada keterangan foto, Kendall menulis, "Kau harus melakukan apa yang dapat kau lakukan,". 

Kendall mengakui bahwa dirinya tak masalah mencukur bulu kaki meski dalam keadaan waktu terbatas. Dia berkata bahwa dibanding saudarinya yang lain, dia termasuk yang kurang rajin melakukan perawatan.

"Itu aku yang sesungguhnya. Aku sebenarnya adalah orang yang minim perawatan," ujar Kendall. "Saudaraky yang lain perlu sekitar berjam-jam untuk bersiap. Sementara aku sangat cepat. Aku rasa aku mendapatkan sifat ini dari ayahku," ungkap putri dari mantan atlet dekatlon, Bruce Jenner, yang telah berubah jender dan mengganti nama menjadi Caitlyn Jenner.

Dalam wawancara besama Yahoo Beauty, Kendall mengaku sempat jatuh cinta dengan seorang aktor.  "Aku sempat jatuh hati pada aktor pria di film, seperti pemeran utama anak laki-laki di The Sandlot, yang memiliki rambut hitam itu. Aku juga terobsesi dengan Ryan Gosling beberapa waktu. Sekarang tidak lagi,"

Kendall yang jarang terkena gosip soal hubungan cintai, tak memungkiri bahwa saat menggandeng atau memeluk tangan seorang pria, membuat dia merasa jadi lebih percaya diri. "Percaya diri terhadap diri sendiri dan memegang kendali atas diri sendiri. Mungkin ini terdengar konyol, tapi menggandeng seorang pria selalu membuat merasa lebih baik,".

Tip lainnya dari Kendall dalam meningkatkan percaya diri  berbusana yang baik dan menunjukkan sedikit kaki yang seksi.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Dailymail
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com