Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 28/09/2015, 18:02 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber Dailymail

KOMPAS.com - Aktris Zoe Saldana (37) dalam wawancaranya bersama majalah People berkata bahwa teman-temannya para aktris Hollywood terbilang tak masuk akal sehubungan dengan apa yang mereka lakukan setelah melahirkan. Ibu dari bayi kembar Cy dan Bowie yang lahir sembilan bulan lalu ini menyayangkan keputusan para rekan aktrisnya yang memberi pesan salah pada pubik khususnya wanita. Pasalnya, penampilan normal dimana kembali ke ukuran tubuh semula secara instan usai melahirkan tersebut, sebenarnya terbilang menyesatkan.

"Selama bertaun-tahun saya ada di industri bisnis ini, banyak wanita yang 'bersembunyi di dalam gua' dan tidak terlihat publik hingga ukuran badan mereka kembali seperti semula. Hal ini merupakan sebuah pesan yang cukup menyesatkan. Terutama bagi para wanita di Los Angeles. Masalah ini harusnya menjadi fokus kita semua," terang Saldana.

Saldana juga berujar bahwa sebenarnya wanita tak perlu menelan bulat-bulat pesan dari para aktris Hollywood pasca-kelahiran. Saldana berkata bahwa aktris Hollywood memang memiliki dana lebih yang dipersiapkan untuk menyewa pelatih pribadi guna berolahraga serta memiliki waktu lebih banyak untuk pergi kepusat kebugaran dan menyewa seorang ahli gizi. "Kadang kita sebagai wanita terlalu sibuk memikirkan penampilan hingga melupakan bahwa kesehatan mental adalah yang utama," tambah sang aktris.

Aktris yang berperan dalam film Guardians of The Galaxy ini menyatakan bahwa dirinya memang sedang berusaha kembali mendapatkan ukuran tubuh semula. "Saya beristirahat dan percaya bahwa tubuh saya akan kembali normal lagi ketika sudah siap. Saya tak pernah ingin memaksakan diri karena saya tahu, saya adalah wanita tercantik untuk suami. Jadi ia harus memberitahu saya jika ia memang memiliki masalah. Hingga saat ini, saya sama sekali tak cemas untuk mendapatkan ukuran tubuh seperti semula," tukasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com