Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Central Department Store Rayakan Ulang Tahun Lewat Keindahan Bunga

Kompas.com - 03/10/2015, 18:50 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

KOMPAS.com - Central Department Store Indonesia merayakan ulang tahunnya yang pertama pada Kamis (1/10/2015) lalu. Acara perayaan perdana ulang tahun department store yang berlokasi di Grand Indonesia Shopping Town ini mengambil tema berupa "Central Anniversary Flower Extravaganza".

Sesuai dengan tema, maka Central Department Store akan menampilkan sebuah dekorasi bunga segar pertama dan terbesar yang pernah diselenggarakan department store di Indonesia. Kehadiran dekorasi bunga segar yang indah dengan beragam warna yang cantik ini hadir pada tanggal 1 sampai 5 Oktober 2015.

Tidak hanya itu, bertajuk "Floral Paradise," Central Department Store pun mendekorasi keempat lantainya menjadi sebuah taman surga berhiaskan bunga-bunga segar hanya dalam satu malam. Lebih dari 800 meter persegi area serta empat lantai Central Department Store berubah menjadi sebuah pemandangan cantik yang memukau bagi para pengunjung.

"Kami sangat bangga mempersembahkan Central Anniversary Flower Extravaganza kepada para pelanggan setia kami yang juga telah memberikan dukungan terhadap perkembangan Central Department Store selama setahun ke belakang sejak pertama kali memasuki industri retail Indonesia," ungkap Joshua Pycroft, Managing Director PT Central Retail Indonesia dalam konferensi pers, Kamis petang.

Pycroft menyatakan, pihaknya ingin memberikan apresiasi dan momen tidak terlupakan kepada para pelanggan dan pengunjung setia Central Department Store. Caranya adalah dengan menghadirkan sebuah dekorasi bunga segar pertama dan terbesar yang pernah diselenggarakan oleh department store di Indonesia.

Dalam perayaan tersebut juga diselenggarakan peragaan busana oleh Disaya Sorakraikitikul, seorang perancang busana asal Thailand. Disaya menampilkan sebanyak 20 busana koleksinya untuk periode musim gugur dan musim dingin 2015. Selain itu, Rinaldy A Yunardy, perancang aksesori asal Indonesia pun menghadirkan 16 koleksi hiasan kepala rancangannya yang dipadukan dengan bunga-bunga segar.

"Baru kali ini saya mendesain headpiece dengan memakai bunga segar. Temanya kali ini adalah 'In The Mood for Flowers'. Tantangan saya adalah menciptakan headpiece dari bunga segar yang mudah layu setelah 24 jam," jelas Rinaldy kepada wartawan di sela-sela acara peragaan busana.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com