Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jessica Simpson Habiskan Rp 13 Miliar untuk Perawatan Kecantikan

Kompas.com - 09/10/2015, 21:00 WIB
Kontributor Female, Lusina

Penulis

KOMPAS.com – Pada awal 2000-an, Jessica Simpson merupakan salah satu penyanyi solo wanita di genre pop yang sukses dan populer. Sejauh ini Simpson telah merilis tiga album pop di industri musik.

Memang, selama tujuh tahun belakangan ini, Simpson terbilang tidak lagi memproduksi album ataupun karya lainnya di ranah hiburan Hollywood. Namun, bukan berarti, mantan istri anggota Nick Lachey ini berangsur bangkrut. Sebaliknya, melalui karya cipta dan sejumlah proyek brand ambassador untuk beberapa produk kecantikan serta mode, Simpson masih mendapatkan penghasilan yang tak sedikit.

Jadi, jika ada kabar yang mengatakan bahwa Simpson memiliki dana sekitar 1 juta dollar AS atau setara dengan Rp 13,5 miliar untuk perawatan kecantikan selama setahun.

Berdasarkan seorang sumber, Simpson menghabiskan 2.000 dollar AS atau lebih kurang Rp 34 juta dalam seminggu untuk perawatan bulu mata dan menggelapkan kulit tubuh.

Kemudian, Simpson juga menggelontorkan 230.000 dollar AS atau setara dengan Rp 3,7 miliar, yang dibayarkan pada tim penata rambut pribadi untuk merawat, menggunting, dan menata rambutnya, setiap saat dia inginkan.

"Dia (Simpson) mengaku memiliki selulit dan menghabiskan sedikitnya 2.000 dollar AS atau kira-kira Rp 27 juta dalam sebulan untuk melakukan laser dan perawatan pencerah serta pelembut bagian belakang paha dan bokongnya."

Setidaknya 50.000 dollar AS atau setara dengan Rp 600 juta dihabiskan Jess untuk perawatan payudara, "Jessica menggunakan krim pembesaran payudara alami dua kali dalam sehari. Dia juga rutin memijat dada bagian atasnya dua kali dalam seminggu untuk membantunya,” imbuh sumber anonim.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com