Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kekasih Baru Kate Moss adalah Bangsawan Berusia 13 Tahun Lebih Muda

Kompas.com - 13/10/2015, 19:06 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

Sumber The Sun


KOMPAS.com -
Supermodel kenamaan dunia Kate Moss (41) dikabarkan telah memiliki kekasih baru setelah resmi berpisah dengan sang suami, Jamie Hince (46). Kekasih baru Moss diketahui pria bangsawan Count Nikolai von Bismarck yang berusia 28 tahun. Praktis, usia Nicoalai terpaut 13 tahun lebih muda dari Moss.

Nikolai adalah cicit Pangeran Otto van Bismarck dari Kerajaan Prusia di abad 19. Nikolai pun merupakan sahabat dari Putri Beatrice dan Eugenie, sepupu Pangeran William dan Harry dari Kerajaan Inggris. Berprofesi sebagai seorang fotografer, Nikolai juga merupakan sahabat supermodel Cara Delevingne.

Kabarnya, Moss juga sudah sejak lama bersahabat dengan Debonair (78), ibunda Nikolai.

Pertemuan keduanya diyakini karena kerjasama di dunia mode. Kedekatan antara Nikolai dan Moss terjalin tiga bulan setelah supermodel tersebut dikabarkan bercerai dengan sang suami. Keduanya pun beberapa kali terlihat menghabiskan waktu bersama di Cotswolds dan London, Inggris. Meskipun demikian, kabarnya Moss masih mengenakan cincin pernikahan.

"Nikolai telah memberikan dukungan padanya dan menjadi seseorang yang bisa diandalkan. Nikolai adalah tipe seniman rock n roll. Jadi, dia sangat serasi dengan Kate. Mereka sering berpesta bersama. Kate berteman dengan Debbie (ibu Nikolai) dan dia tampaknya baik-baik saja dengan Moss mengencani buah hatinya. Kate dan Jamie sudah berpisah namun dia tahu perhatian yang akan tertuju padanya ketika terlihat tanpa cincin," ujar seorang sumber.

Nikolai baru-baru ini dinobatkan sebagai anggota masyarakat kelas atas paling berpengaruh di Inggris versi majalah Tatler. Menurut majalah tersebut, Nikolai adalah seorang pria yang sangat seksi dengan gaya seperti Bob Dylan.

Nikolai adalah satu dari empat pria generasi termuda dari keluarga Bismarck. Ia dan ketiga adiknya, yakni Tassilo (25), Caspar (24), dan Alexander (20) adalah keturunan langsung dari Pangeran Otto van Bismarck yang tersohor.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber The Sun
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com