Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Putri Denmark Sangkal Tuduhan Operasi Pembesaran Payudara

Kompas.com - 16/10/2015, 20:05 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis


KOMPAS.com -
Putri Marie (39), istri Pangeran Joachim dari Kerajaaan Denmark, baru-baru ini menyangkal tuduhan bahwa dirinya menjalani operasi pembesaran payudara di Lithuania pada tahun 2014 lalu.

Pihak istana menuntut pencabutan artikel dari majalah Her & Nu edisi bulan lalu. Pada artikel tertulis bahwa istri Pangeran Joachim tersebut menjalani prosedur pembesaran payudara.

Majalah tersebut menyatakan bahwa Putri Marie memiliki dua implan payudara yang diganti dengan implan baru pada bulan Juni 2014 silam.

Pemberitaan tersebut berdasarkan laporan sumber yang melihat secara langsung sang Putri di sebuah rumah sakit di Lithuania.

"Dalam artikel ditulis bahwa Putri Marie pada satu hari Sabtu di bulan Juni tahun lalu mengunjungi sebuah klinik di kota Kaunas di Lithuania,” tulis pihak istana.

“Mereka menuliskan Putri Marie menjalani operasi plastik untuk memiliki payudara yang lebih besar. Informasi ini tidak benar," imbuh sang sumber.

Menanggapi artikel yang menyimpang tersebut, pihak istana pun merilis pernyataan resmi.

Dengan tegas pihak istana mengatakan bahwa Putri Marie sama sekali belum pernah mengunjungi Lithuania.

Putri Marie, dengan nama asli Marie Cavallier, lahir di Perancis dan mengenyam pendidikan di Swiss serta Marymount Manhattan College di New York, Amerika Serikat.

Sebelum menikah dengan putra bungsu Ratu Margrethe dari kerajaan Denmark, Putri Marie adalah seorang pengusaha sukses yang bekerja di Jenewa, Swiss dan New York.

Putri Marie dan Pangeran Joachim menikah pada tahun 2008, tiga tahun setelah perceraian sang pangeran dengan istri pertamanya, Alexandra.

Pasangan ini memiliki dua anak, Pangeran Henrik (6), Putri Athena (3) dan tiga anak, Nikolai (16) dan Felix (13) dari pernikahan Pangeran Joachim dengan Alexandra.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com