Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terjebak di Lift, Pasangan Pengantin Ini Tetap Tenang dan Berbahagia

Kompas.com - 18/10/2015, 15:10 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber bustle.com


KOMPAS.com --
Banyak bersyukur di segala kesempatan dan jangan panik mengadapi masalah. Kira-kira pelajaran itulah yang dipetik dari pernikahan Liz Copeland dan Harry Stine.

Bagaimana tidak? Pada hari pernikahan mereka, pasangan ini terjebak di dalam lift sempit bersama sahabat dan kerabat lainnya. Bukannya panik, marah, apalagi bersedih. Keduanya justru tetap bahagia.

Hal tersebut jelas terlihat dari hasil selfie dan foto-foto pasangan Stine ketika terjebak di dalam lift. Foto pertama keduanya di hari pernikahan, mereka terjebak dalam lift bersama dengan sahabat dan para kerabat lainnya. Mereka tersenyum dan tertawa bahagia. 

Di foto kedua, ketika petugas pemadam kebakaran datang dan menyelamatkan semua orang yang berada di dalam lift, pasangan Stine pun masih sempat mengabadikan selfie.

Sang mempelai pria, Harry Stein, menulis, "Ini dia petugas pemadam kebakaran menyelamatkan kami semua dari lift, agar kami dapat menikah. Terimakasih!".

Di foto ketiga, terlihat sang mempelai wanita, Liz Copeland, yang baru keluar dari lift dengan bantuan petugas pemadam kebakaran. Wajahnya nampak bahagia, meski berkeringat, dan kerepotan dengan gaun pengantinnya.

Rasanya semua orang, khususnya Anda yang akan segera menikah, dapat mencontoh pasangan Stine yang tetap santai dan menikmati tiap saat bersama, termasuk kala sulit dan tak terduga. 


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com