Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wanita Ini Bisa Telepati dengan Hewan Peliharaan yang Hilang

Kompas.com - 21/10/2015, 20:05 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

Sumber The Sun


KOMPAS.com -
Chelle Oram (43) dari Rugby, Warwickshire, Inggris, mengaku memiliki kemampuan yang unik. Oram mengklaim dirinya mampu bertelepati dengan hewan-hewan peliharaan yang hilang dan mengirimkan pesan pada hewan-hewan tersebut untuk kembali pulang ke tuan mereka.

Selain itu, kemampuan lain Oram juga dapat mengetahui apakah hewan yang hilang masih hidup atau sudah mati, hanya dengna melihat foto hewan tersebut.

Oram memberikan tilikan melalui e-mail dan bertanya pada pemilik tentang pertanyaan yang akan diajukan kepada hewan peliharaan yang hilang.

Kemudian, dia membiarkan pikirannya dimasuki oleh hewan yang hilang untuk memberikan petunjuk mengenai keberadaan mereka. Petunjuk itu hadir dalam bentuk gambar, nama, dan bahkan lagu.

"Seringkali para hewan memberikan saya gambar di tengah malam sehingga saya menyimpan pena dan kertas di ranjang saya. Saya hanya menunjukkan apa yang diberikan pada saya. Kadang-kadang sang pemilik mengerti gambar itu sendiri," ujar Oram.

Oram selaku memiliki ikatan yang kuat dengan hewan-hewan dan merupakan seorang penunggang kuda meski sebenarnya dia alergi terhadap bulu kuda. Setelah mengambil kuliah jurusan Bahasa Perancis dan Linguistik, Oram pergi ke Chennai, India, untuk bekerja sebagai guru di sebuah sekolah internasional. Selama tiga tahun di India, Oram menyadari kemampuannya berkomunikasi dengan hewan.

Menurut Oram, sama halnya dengan manusia, beberapa hewan tertentu lebih terbuka ketika berkomunikasi ketimbang hewan lainnya.

"Hewan mengekspresikan diri dengan cara mereka sendiri. Beberapa sangat terbuka dan cerewet, sementara yang lainnya tidak akan mau menjawab pertanyaan," tutur Oram.

Banyak orang, kata Oram, yang tidak mempercayai talenta uniknya tersebut. Namun, ketidakpercayaan dan sinisme tersebut akan sirna ketika melihat dirinya beraksi mengirimkan telepati dengan hewan peliharaan.

Oram berpendapat, sinisme akan kemampuannya tersebut akan berubah menjadi hal yang positif.

"Beberapa orang menghubungi saya untuk membantu mencari hewan peliharaan milik temannya karena sang teman tidak percaya. Setiap orang bisa saja beropini, namun ketika saya memperlihatkan fakta bahwa hewan berkomunikasi dengan saya, sinisme itu berubah menjadi rasa percaya," terangnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber The Sun
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com