Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demi Pelihara 35 Kucing, Wanita Ini Tinggalkan Suami

Kompas.com - 02/11/2015, 13:31 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

Sumber The Sun


KOMPAS.com --
Kelly Cruse (33) merasa amat jengkel dan geram terhadap sang suami. Alasannya bukan karena suami sering lupa mengunci pintu dan jendela, tapi berkaitan dengan hal yang paling disayangi oleh Cruse.

Bagaimana tidak, suami Cruse memberikan pilihan antara dirinya atau 35 ekor kucing kesayangan Cruse demi menyelematkan pernikahan mereka.  Tanpa disangka, ternyata Cruse lebih memilih puluhan kucingnya tersebut.

"Saya tidak bahagia dalam pernikahan. Pada satu titik, dia (suami Cruse) mengatakan, "(Pilih) aku atau kucing-kucing?" ujar Cruse.

“Saya tidak menjawab ultimatum itu dengan baik, jadi saya mengusir dia. Anak-anak masih secara rutin bertemu dengannya, namun sekarang kami lebih bahagia sebagai keluarga," imbuhnya.

Ketika Cruse berbicara tentang keluarga, dia tidak hanya mengisahkan soal dirinya dan kedua anak-anaknya, tapi juga kucing-kucingnya yang mencapai 35 ekor. Tidak hanya itu, Cruse juga memiliki lima ekor anjing jenis Chihuahua dan Dobberman.

"Terkadang memang terasa ramai dan padat. Namun, anak-anak saya suka berlari dengan bebas bersama anjing-anjing dan saya menyukai kucing-kucing saya," ungkap Cruse.

Cruse bukan hanya seorang pecinta kucing, dia juga seorang pengusaha yang menggeluti bisnis ternak dan penjualan sejak tahun 2002 lalu.

Sebagai seorang peternak yang mengkhususkan diri pada kucing jenis Siam dan Snowshoe, Cruse menyatakan bahwa dirinya menghabiskan dana sekitar 15.000 poundsterling atau setara sekitar Rp 313 juta untuk perawatan, asuransi, dan makanan hewan peliharaannya tersebut.

Hal lain yang menarik, kegemarannya pada kucing tersebut bukan tanpa sebab. Dokterlah yang menyarankannya untuk memelihara kucing guna melawan alergi yang telah dideritanya sejak kecil. Dahulu, Cruse tidak bisa berada di dekat hewan apapun akibat alerginya.

"Saya sudah mencoba semua obat untuk mengatasi masalah ini, lalu dokter menyarankan saya untuk memelihara beberapa ekor kucing dan melihat bagaimana hasilnya. Setelah beberapa lama, saya berhenti bereaksi pada alergi dan sistem imun saya membaik. Anak laki-laki saya pun demikian. Sekarang, kalau kami jauh dari hewan, kami akan sakit," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber The Sun
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com