Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Miliki Warna Mata Berbeda, Model Ini Optimistis Sukses Berkarier

Kompas.com - 10/12/2015, 16:03 WIB
Silvita Agmasari

Penulis


KOMPAS.com 
— Cantik tidak harus memenuhi kriteria atau standar diri yang secara tidak langsung ditetapkan oleh industri mode serta kecantikan.

Sebab, hal yang dianggap tak sempurna oleh diri sendiri bisa menjadi keindahan dan pesona bagi orang lain.

Hal tersebut dibuktikan oleh Sarah McDaniel, gadis berusia 20 tahun asal Amerika Serikat yang terlahir dengan warna bola mata yang berbeda.

Bola mata kiri McDaniel berwarna biru cerah, sedangkan bola mata kanannya berwarna coklat.

Keunikan tersebut praktis menjadi daya tarik tersendiri untuk McDaniel yang berkarier sebagai model.

Sekarang ini, McDaniel telah tergabung dan mendapatkan kontrak menguntungkan dari salah satu agensi model terbesar di Amerika Serikat, LA Models.

Seorang fotografer mode, Gregorio Campos, sangat memuji keindahan dua bola mata McDaniel yang berbeda dan indah tersebut.

"Semua orang terlihat unik. Aku tidak mengedit foto-fotonya karena aku pikir ketidaksempurnaan adalah kecantikan. Aku suka membuat hal yang tak sempurna terlihat indah, entah itu atmosfer, latar belakang lokasi, atau modelnya," ujar Campos.

McDaniel mengaku nyaman dengan dua bola matanya yang berbeda warna. Dia mengklaim bahwa bola matanya 100 persen alami atau bukan warna yang berasal dari lensa kontak.

Selain itu, McDaniel percaya diri bahwa mata yang dianggap tidak normal oleh sebagian besar orang ini akan membawanya mencapai sukses sebagai seorang model.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com