Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gaya Anggun Captain Phasma pada Pemutaran Perdana “Star Wars: The Force Awakens”

Kompas.com - 16/12/2015, 09:35 WIB
Syafrina Syaaf

Penulis


KOMPAS.com
— Pemutaran perdana film Star Wars: The Force Awakens sukses terhelat pada hari Senin (14/12/2015) di Mann’s Chinese Theatre, Hollywood, Amerika Serikat.

Semua aktor dan aktris dari film yang sangat diantisipasi oleh pencinta Star Wars di dunia ini hadir dengan penampilan terbaik mereka mengenakan busana formal dan gaun karya  perancang papan atas.

Salah satu aktris yang paling menarik perhatian adalah Gwendoline Christie, sang pemeran Captain Phasma.

Malam itu, Christie tampil anggun mengenakan gaun rancangan Oscar de la Renta berwarna putih dengan efek kilap yang glamor.

Aksi tumpuk dan volume di bagian bawah busana pada gaun Christie berhasil menampilkan siluet sehingga tubuh tampak lebih ramping dan jenjang.

Aksen pita beledu hitam pada leher yang menjulur ke bagian dada menghidupkan interaksi warna putih dan hitam yang kontras.

Christie yang juga berperan dalam film Game of Thrones menata rambutnya yang pendek dan pirang dengan tatanan praktis. Pilihan ini terbilang cerdas, mengingat rias mata Christie mengusung konsep gaya smokey eyes yang seksi sekaligus misterius.

Rumah mode Oscar de la Renta memang tersohor dengan koleksi busana yang menonjolkan teknik rancang gaun malam feminin khas wanita Amerika.

Selain itu, rumah mode yang didirikan oleh perancang Oscar de la Renta (1932-2014) semenjak era '60-an ini juga dikenal karena koleksinya selalu menjadi pilihan busana sebagian besar ibu negara AS.

Mantan ibu negara AS, Jacqueline Kennedy, merupakan ikon mode yang sangat berjasa mengangkat nama Oscar de la Renta menuju puncak pentas mode dunia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com