Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 21/12/2015, 15:43 WIB
Silvita Agmasari

Penulis


KOMPAS.com 
— Gemerlap panggung Miss Universe menyisakan kepahitan untuk Miss Colombia Ariadna Gutierrez, korban salah sebut pemenang oleh presenter acara Miss Universe 2015, Steve Harvey.

Gutierrez yang awalnya diumumkan menjadi pemenang Miss Universe 2015 ternyata harus berlapang dada lantaran pemenang yang berhak adalah Miss Philippines Pia Alonzo Wurtzbach.

Tangis kebahagiaan Gutierrez berubah menjadi tangis pilu seusai semua atribut mahkota dan selendang Miss Universe yang dikenakan harus pindah tangan ke Wurztabach.

Miss Universe tahun 2014, Paulina Vega yang juga berasal dari Kolombia, yang tadinya bergembira bersama Gutierrez di atas panggung, berubah menenangkan yuniornya yang tak kuasa menahan sedih dan malu dari drama salah sebut pemenang tersebut.

Puteri Indonesia 2015, Anindya Kusuma Putri, pun tampak bersama beberapa kontestan lainnya menenangkan Gutierrez di atas panggung.

Dari akun Instagram Dukung Puteri Indonesia, @dpidamu, beredar foto Gutierrez yang menangis tersedu-sedu sesampainya di belakang panggung.

Semoga saja Gutierrez dapat segera pulih dari insiden salah sebut nama yang tercatat sebagai sejarah mengecewakan ajang Miss Universe yang telah berlangsung selama 63 tahun.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com