Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Turun 7 Kilogram, Oprah Winfrey Beli Saham Weight Watchers

Kompas.com - 30/12/2015, 12:50 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com -- Sebuah tayangan komersial akan lebih meyakinkan saat ada seseorang yang memberikan testimonial mengenai keunggulan produk atau jasa, apalagi jika berasal dari bintang besar seperti Oprah Winfrey.

Winfrey lewat iklan perusahaan untuk membantu penurunan bobot tubuh, Weight Watchers, bercerita mengenai perjuangannya melawan obesitas.

Dalam iklan televisi berdurasi satu menit tersebut, Winfrey berkata, "Pada banyak kesempatan, ketika kau melihat ke cermin, kau bahkan tak mengenal dirimu sendiri. Ini karena kau tersesat, terkubur, di bobot tubuh yang tak dapat kau bawa,".

"Tak ada hal yang kau lakukan terbuang percuma. Jadi, tiap kali aku mencoba dan gagal, tiap kali aku mencoba lagi, ini membawaku ke saat untuk berkata, 'Jika tak sekarang kapan?'," imbuhnya.

Selain memberikan testimonial, iklan tersebut juga menayangkan Winfrey sedang berolahraga dengan bentuk tubuh yang terus berubah.

Diketahui, setelah turun tujuh kilogram dalam satu bulan dari mengikuti program Weight Watchers, Winfrey langsung membeli 10 persen saham perusahaan tersebut.

Winfrey sendiri memang terkenal sebagai sosok selebriti yang mengalami naik turun bobot tubuh dengan signifikan.

Pada tahun 1988, di program acara talkshow-nya sendiri, Winfrey pernah memamerkan hasil diet yang berhasil menurunkan 35 kilogram. 
 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com