Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 11/01/2016, 06:56 WIB
Syafrina Syaaf

Penulis


KOMPAS.com –
Pergelaran megah Golden Globe 2016, sekarang tengah berlangsung di Beverly Hilton, California, Amerika Serikat, Minggu (10/1/2016), waktu setempat.

Selain pencapaian dan penampilan para aktor dan aktris Hollywood, salah satu yang menarik perhatian dari ajang ini adalah Miss Golden Globe 2016.

Kali ini, Corinne Foxx (21), putri dari aktor dan musisi, Jamie Foxx, terpilih sebagai Miss Golden Globe 2016.

Corinne yang sehari-hari berprofesi sebagai model dan aktris, akan berada di atas panggung sepanjang waktu, untuk membantu presenter memberikan award kepada para insan film Hollywood terbaik.

Anda yang tidak pernah mendengar tentang Corinne. Sekarang, waktu yang tepat untuk mengenalnya lebih jauh.

Berikut lima hal yang perlu Anda ketahui dari Corinne:

1. Corinne terlahir dengan nama Corinne Bishop. Namun, beranjak dewasa, dia memutuskan mengganti nama belakangnya sesuai nama panggung sang ayah.

2. Pergelaran Golden Globe bukan hal baru untuk Corinne. Maklum, terlahir dari ayah seorang selebriti, Corinne sudah sering menghadiri Golden Globe, baik bersama sang ayah ataupun dengan teman kencan.

3. Tidak ada yang mengetahui siapa ibu kandung Corinne. Pasalnya, Jamie pun tidak pernah memberitahu siapa kekasihnya yang telah memberikannya seorang anak. Jamie mengatakan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk mempublikasikan informasi tersebut.

4. Corinne tengah menyelesaikan kuliah di University of Southern California.

5. Kabarnya, Jamie membantu Corinne latihan berjalan anggun di atas panggung,  untuk menjalani tugasnya sebagai Miss Golden Globe hari ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com