Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wartawan Jangan Cuma Tanya soal Busana Aktris di Golden Globe 2016

Kompas.com - 11/01/2016, 07:14 WIB
Syafrina Syaaf

Penulis

KOMPAS.com – Tahun ini, seluruh aktris Hollywood yang hadir di ajang karpet merah Golden Globe 2016, memiliki kesempatan untuk berbicara isu menarik lainnya, ketimbang hanya soal busana dan siapa perancang busana yang mereka kenakan.

L’oreal Paris, salah satu sponsor utama Golden Globe 2016, telah merilis kampanye agar para wartawan di karpet merah mempersiapkan pertanyaan berkualitas yang tak melulu seputar gaun, riasan wajah, dan sepatu.

“Kampanye #WorthSaying bertujuan untuk reporter mengeksplorasi sudut pandang pemberitaan terhadap pekerja sinema wanita di Hollywood. Gali kembali pertanyaan Anda, berikan kesempatan aktris untuk berbagi banyak hal yang lebih inspiratif,” terang Karen Fondu, President, L’oreal Paris.

Kampanye ini berangkat dari jargon terbaru L’oreal Paris, Because You’re Worth It, atau memiliki arti, Anda (wanita) itu berharga dan berkualitas.

“Kami percaya bahwa setiap wanita memiliki banyak pemikiran berkualitas dan hal-hal penuh arti untuk diucapkan,” imbuhnya.

Fondu mengatakan, pihaknya tidak ingin menghapus tradisi lama liputan ajang karpet merah, yang memang berpusat pada penampilan aktor dan aktris.

“Kami paham bahwa penampilan di karpet merah selalu ditunggu-tunggu banyak wanita,” pungkasnya.

Penampilan dan pengetahuan, menurut Fondu, bisa bersinergi. Sebab, ketika wanita memiliki kepercayaan diri yang tinggi, maka mereka bisa melakukan apapun dan merealisasikan segala mimpi mereka.

 

Wartawan Jangan Hanya Tanya soal Busana Aktris di Golden Globe 2016

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com