Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pesona Tiga Putri Sylvester Stallone di Ajang Golden Globe 2016

Kompas.com - 11/01/2016, 19:03 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber Dailymail


KOMPAS.com --
Sylvester Stallone (69,  sukses merebut penghargaan di ajang Golden Globe Awards sebagai Best Supporting Actor atau Aktor Pendukung Terbaik dalam film Creed.

Penghargaan Stallone tersebut merupakan Golden Globe ke-dua setelah hampir empat dekade lalu, dirinya mengantarkan Rocky menjadi film terbaik pada tahun 1977.

"Terimakasih, aku mencoba agar tak menjadi emosional karena aku adalah setiap orang yang pernah aku temui. Terakhir kali aku di sini adalah tahun 1977," ujar Stallone di atas panggung.

Selesai menerima penghargaan, Stallone berpose bersama anak dan ketiga putrinya nan cantik. 

Memang waktu berlalu dengan sangat cepat, ketiga putri Stallone saat ini telah tumbuh besar menjadi remaja dan wanita dewasa.

Putri pertama Stallone bernama Sophia (19), hadir mengenakan gaun hitam. Lalu, ada Sistine (17) yang hadir mengenakan busana bewarna senada dengan ayahnya yakni biru tua. Kemudian, putri bungsu Stallone bernama Scarlet  yang terlihat dewasa di usianya yang ke 13 tahun mengenakan gaun warna putih.

Selain ketiga putrinya, Stallone juga didampingi oleh sang istri, Jennifer Flavin (47). Seluruh keluarga besar berpose bersama merayakan penghargaan yang berhasil dimenangkan oleh Stallone.

"Keluarga adalah segalanya. Penghargaan terbaik yang kau dapatkan, karena pada akhirnya, ketika kau terbaring di ranjang kematian, kau akan dinilai seberapa baik membesarkan anak dan apa yang kau tinggalkan," ujar Stallone.

Terakhir, pria yang sudah tiga kali menikah ini berkata, "Aku ingin berterimakasih pada istri dan anak-anaku. Sesungguhnya memiliki cinta kalian adalah penghargaan terbaik yang pernah aku dapat,".


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Dailymail
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com