Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 11/01/2016, 19:26 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com -- Ajang pernghargaan bergengsi untuk insan film dan program televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards, baru saja berlangsung. 

Berlokasi di Beverly Hilton Hotel, Beverly Hills, Amerika Serikat, ajang akbar ini menyisakan kisah menarik, terutama yang berkaitan dengn penampilan para selebriti di pergelaran karpet merah.
 
Sekarang, saatnya Anda menyimak daftar aktris wanita berbusana terbaik di Golden Globe 2016:

1. Alicia Vikander
Mungkin Anda masih asing dengan aktris yang berperan di film Ex Machina dan The Danish Girl ini.

Menghadiri Golden Globe, Vikander mengenakan gaun putih dengan aksen lipat rancangan Louis Vuitton. Semua media yang melihat penampilan Vikander, sepakat menobatkan gaunnya sebagai yang salah satu yang terbaik.

2. Jeniffer Lopez
Jika ada julukan Ratu Red Carpet, mungkin Lopez yang paling pantas dinobatkan. Pasalnya, Lopez terlihat hampir sempurna.

Kali ini, aktris dan musisi yang akrab disapa J.Lo ini, mengenakan gaun kuning rancangan Giambattista Valli. Percayalah, tak semua orang cocok mengenakan gaun tersebut karena warna dan sileutnya dirancang bukan untuk sembarang orang.

3. Kristen Dunst
Dunst adalah salah satu dari sedikit aktris yang memilih gaun warna hitam.  Gaun rancangan Valentino pilihannya, begitu indah.

Memiliki aksen terbuka pada bagian dada dan terdapat tali pada bagian perut serta pundak, membuat tampilan gaun anggun sekaligus seksi.

VANITY FAIR Olivia Wilde dan Kate Bosworth di Golden Globe 2016

4. Kate Bosworth
Menakjubkan adalah kata yang tepat untuk gaun Bosworth. Aktris yang berperan di film Superman Returns ini, tampil memukau dengan gaun rancangan Dolce & Gabbana.

Gaun yang dihiasi detail batu permata dan membentuk konfigurasi bunga di bagian dada  dan sangat mencuri perhatian.

5. Olivia Wilde
Wilde mengusung gaun dengan tema Hollywood klasik nan gemerlap. Gaun warna merah dengan bahan berkilau ini mengikuti siluet tubuh Wilde.  Aksen terbuka di dada mengedepankan keindahan feminin.

Wilde pun melengkapi penampilannya dengan kalung mewah berhiaskan batu ruby.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com