Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 11/01/2016, 20:01 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber Dailymail


KOMPAS.com
- Ajang karpet merah pada malam penghargaan, merupakan salah satu "pentas" untuk para aktor dan aktris merilis penampilan terbaik mereka.

Gaun perancang busana, sepatu terkini, dan perhiasaan paling bersinar, merupakan koleksi wajib yang dikenakan selebriti Hollywood ketika menghadiri malam penghargaan.

Melihat dari mayoritas gaya busana yang dikenakan oleh sejumlah selebriti di Golden Globe Awards 2016, tampaknya gaun berpotongan crop di area perut bakal menjadi tren di awal tahun ini.

Terbukti, tiga aktris cantik ini penuh percaya diri mengenakan gaun yang memusatkan perhatian pada ekspos perut berotot. 

Jennifer Lawrence, Brie Larson, dan Kate Hudson, ketiganya mengenakan busana gaya serupa tapi  menampilkan warna berbeda. 

Persamaan antara gaun Lawrence, Larson, atau Hudson, memamerkan pesona perut indah berotot yang jelas terlihat di balik busana.

Jika Lawrence memilih gaun rancangan Dior berwarna merah dengan rona oranye yang memiliki model crop pada bagian perut, maka Brie Larson, aktris yang bermain di film 21 Jump Street ini tampil cantik dengan gaun bertaburan manik  emas rancangan Calvin Klein.

Busana Larson tersebut, mengedepankan aksen cut out pada bagian kanan kiri perutnya yang seksi dan kencang.

Sementara itu, gaun Hudson lebih berbeda dari dua aktris sebelumnya. Putri dari aktris lawas, Goldie Hawn, ini memilih busana gemerlap bewarna merah muda lembut dengan ilusi terpisah, menjadi gaya rok panjang, crop top, dan aksesoris kalung. 

Mana yang lebih Anda suka? Gaun Lawrence, Larson, atau Hudson?


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com