Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sekarang, Balmain Resmi Luncurkan Koleksi untuk Anak

Kompas.com - 29/01/2016, 15:49 WIB
Silvita Agmasari

Penulis


KOMPAS.com --
Koleksi busana dari rumah mode papan atas, Balmain, tak hanya hadir untuk anak Kim Kardashian dan Beyonce, tapi juga untuk anak-anak lainnya di dunia.

Sebab, sang creative director, Olivier Rousteing, resmi mengumumkan peluncuran lini busana Balmain terbaru untuk anak-anak.

Lebih kurang Balmain merilis 55 koleksi busana anak untuk usia enam sampai dengan 14 tahun. Gaya rancang Rousteing yang menjadi DNA Balmain, konsisten hadir di koleksi busana anak- anak tersebut.

"Tampilan busananya tetap mirip. Selama bertahun-tahun para ibu dan ayah berulang kali memintaku untuk memproduksi busana untuk anak-anaknya," ujar Rousteing.

CEO Balmain, Emmanuel Diemoz, mengatakan, "Kami sangat bersemangat untuk mengangkat gaya Balmain yang unik ke pelanggan usia anak. Kami menjamin mereka mendapatkan kualitas dan keterampilan terbaik yang hanya didapat dari rumah mode Paris yang bersejarah,".

Koleksi Balmain untuk anak ini,  menampilkan jaket, tuksedo, blazer ala militer, dan gaun dengan tema warna monokrom.

Harga yang dibanderol mulai dari 145 poundsterling atau setara dengan Rp 2,8 juta hanya untuk kaus, sampai 4.715 poundsterling atau setara dengan Rp 93 juta.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com