Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kate Middleton dan Drew Barrymore Kenakan Busana Serupa, Siapa yang Lebih Cantik?

Kompas.com - 17/04/2016, 20:00 WIB
Kontributor Lifestyle, Usihana

Penulis

Sumber US Weekly

KOMPAS.com – Gaun rancangan desainer asal Amerika Serikat, Tory Burch, bernama Florah Mesh Gown memesona dua wanita cantik di dunia, Kate Middleton dari Inggris, dan Drew Barrymoore, aktris dari AS.

Keduanya, atau mungkin, kedua penata busana Middleton dan Barrymore memiliki penilaian serupa mengenai daya tarik gaun Burch yang memang menebarkan kemewahan dalam sebuah koleksi siap pakai.

Pada hari Kamis (14/4/2016) silam, Kate dan Drew serempak mengenakan busana dari Burch. Namun, keduanya berada di lokasi yang berada.

Sang Duchess of Cambridge, Kate Middleton, berada di Butan dalam rangka kunjungan resmi kerajaan, sedangkan Drew Barrymoore, menghadiri the 19th Annual ASPCA Bergh Ball di The Plaza Hotel, New York, AS.

Kate memadankan gaun Burch dengan satu helai syal berwarna oranye dan sepasang sepatu tumit tinggi dengan aksen tali temali menyilang di bagian depan.

Lalu, dua buah anting berwarna emas menggenapkan kecantikan Kate yang kala itu memilih tatanan rambut natural yang sederhana.

Namun, Drew memilih mengenakan gaun Burch dengan gaya rambut lurus rapi dan digerai. Drew memilih lipstick dengan rona oranye untuk menyelaraskan warna utama gaun.

Drew melengkapi penampilan dengan aksesori penunjang berupa tas tangan berwarna metalik dan sepasang sepatu peep toe yang manis.

Aktris yang baru saja mengumumkan perpisahan dengan suami, Will Kopelman, setelah menikah lebih dari tiga tahun, tampak segar dan menarik perhatian.

Menurut laporan pandangan mata narasumber US Weekly, mengatakan bahwa selama acara, Drew tampak banyak bercakap-cakap dengan Martha Stewart.

“Martha bilang pada Drew, dia suka gaunnya. Lalu, Drew, mengucapkan, terima kasih,” ujar nara sumber anonim tersebut.

Nah, menurut Anda, siapa yang lebih cantik berbalut gaun dari Tory Burch ini, Kate Middleton atau Drew Barrymoore?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com