Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bulu Mata Pelangi adalah Obsesi Baru Para "Netizen"

Kompas.com - 12/05/2016, 06:37 WIB
Shierine Wangsa Wibawa

Penulis

KOMPAS.com — Menyingkirlah highlighter pelangi, itu adalah berita lama di internet. Alis pelangi juga, popularitasmu telah berakhir. Pengganti kalian adalah tren baru, yaitu #RainbowLashes.

Rainbow lashes yang berarti bulu mata pelangi telah menjadi obsesi terbaru internet. Baru saja kita dikejutkan oleh popularitas highlighter pelangi yang dijual dengan harga Rp 12 juta di internet, kali ini lampu sorot tren cantik telah beralih ke bulu mata.

Pada awalnya, teknik ini mulai populer setelah salah satu dari foto Glamour Paris diunggah dan dibagikan di Instagram. Dalam foto tersebut, model dirias dengan segar dan simpel kecuali bulu matanya yang warna-warni.

 

A photo posted by @thebeautymodelofficial on Apr 26, 2016 at 10:58am PDT

Tanpa perlu menunggu lama, netizen yang terkesima dengan segera menyebarluaskan dan memulai tren ini dengan gaya mereka sendiri.

Mereka mencoba dengan berbagai maskara berwarna dan bulu mata palsu, seperti yang dijual di toko-toko pesta dan perlengkapan acara.

Namun, yang paling populer adalah dengan maskara karena maskara dapat menciptakan hasil yang lebih natural dan mirip dengan foto Glamour Paris di atas.

Apakah Anda tertarik untuk mencoba tren ini? Kalau ya, sebaiknya secepatnya sebelum masa popularitasnya berakhir.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com