Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Serunya Kelas Kecantikan "Kompas.com" dan Padusee di Hotel Sultan Jakarta

Kompas.com - 29/05/2016, 12:49 WIB
Anggita Muslimah Maulidya Prahara Senja

Penulis

KOMPAS.com -- Liburan dengan cantik, bisa jadi merupakan dambaan sebagian besar wanita, termasuk Anda.

Salah satu kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan saat berlibur adalah foto-foto. Nah, tentunya Anda ingin terlihat menawan dalam rangkaian foto liburan.

Oleh karena itu, untuk memenuhi kebutuhan pembaca wanitanya, Kompas.com melalui kanal Kompas Female dan Kompas Travel mengadakan beauty class dengan tema Make Up For Travelling.

Kelas kecantikan yang berkolaborasi dengan situs belanja, Padusee (www.padusee.com dan akun Instagram: @Padusee), tergelar sukses dengan kehadiran puluhan pembaca wanita yang tampak asik mengikuti tutorial make up panduan dua beauty blogger yang tengah naik daun, Hellua (@thelipstickmafiaaa) dan Endi Feng (@endi_feng). 

"Ketika kalian travelling usahakan make up se-simpel mungkin. Sebab, tidak mungkin bagasi kita lebih berat hanya karena make up," ujar Endi Feng, Make Up Artist dan Beauty Blogger, saat wawancara dengan Kompas.com di Ruang Tambora, Hotel Sultan Jakarta, Sabtu (28/5/2016). 

KOMPAS.COM Peserta Beauty Class hadir meramaikan acara kecantikan kolaborasi Kompas Female dan Kompas Travel bersama dengan Padusee (@Padusee)

Lalu, Helua yang hadir bersama Endi memberikan banyak langkah dan cara kepada para peserta beauty class mengenai mempersiapkan make up untuk berlibur.

Keduanya menjelaskan bahwa ketika berlibur, make up yang digunakan harus lebih natural dan tidak membawa koleksi make up  berlebihan. 

Terakhir, mereka juga menyarankan Anda sudah menyiapkan make up yang sesuai dengan busana yang akan Anda pakai saat berlibur.

Padusee, www.padusee.com, merupakan situs belanja produk kecantikan yang berawal dari akun Instagram, @Padusee. Selain menawarkan sejumlah koleksi produk kecantikan, Padusee juga memberikan informasi kepada penggemarnya mengenai tren dan warna kecantikan yang tengah digemari para wanita di dunia.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com