Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Model Celana Bikini yang Tepat untuk Pantat Rata

Kompas.com - 05/08/2016, 16:08 WIB
Shierine Wangsa Wibawa

Penulis

Sumber Shape

KOMPAS.com — Tidak dapat dimungkiri, kita sedang berada pada era "pantat". Berbagai lagu dan budaya pop didedikasikan untuk pantat. Namun, sering kali kita hanya fokus pada pantat besar.

Padahal, "bumper" belakang tubuh ini hadir di dunia dalam beragam bentuk dan ukuran. Lalu, tidak sedikit juga wanita yang diberkahi di bagian tubuh lainnya, tetapi tidak pada pantat.

Jika Anda merasa kurang di bagian ini, jangan berkecil hati. Sebab, dengan pemilihan pakaian yang tepat, pantat Anda akan tampak lebih indah.

Berikut adalah model celana bikini yang tepat untuk lima jenis pantat:

Pantat kecil

Jika Anda kurang secara volume dan ukuran di bagian belakang, Anda dapat mengakalinya dengan memakai celana bikini model brazilian.

"Brazilian membuat pantat kecil terlihat lebih penuh dan menciptakan ilusi bentuk yang lebih besar," ucap Luli Hanimian, pendiri dan pemilik dari merek pakaian renang Luli Fama.

Pantat lebar

Sue Di Chio, Creative Director untuk Suboo, mengusulkan kepada wanita yang berpantat lebar untuk memakai celana bikini model hipster. Sebab, celana hipster dapat membuat pantat Anda tampak lebih seimbang.

Pantat yang seperti anak laki-laki

Kecil dan rata, pantat ini terlihat seperti pantat anak laki-laki. Sesuai dengan namanya, pantat ini paling cocok menggunakan celana model boy short.

"Boy short paling cocok dipakai oleh bentuk badan yang seperti anak laki-laki karena dia memberi cakupan yang luas dan mampu melengkapi bentuk tubuh yang kecil," kata Sabra Krock, Creative Director Everything But Water.

Pantat rata

Untuk pantat rata, Emily Ford, Creative Cirector dan pendiri Basta Surf, menganjurkan celana bikini dengan pita di samping.

"Pita di samping memberi Anda kontrol dan tumpangan yang dibutuhkan oleh pantat rata. Pita juga mengalihkan perhatian dari pantat Anda ke pinggul," ujarnya.

Pantat kendur

Waktu dan gravitasi juga berpengaruh pada pantat Anda. Untuk pantat yang kendur, pilih model celana bikini yang bermodel high waist.

"Model ini membuat pantat yang kendur menjadi lebih menarik karena panjangnya memberikan ilusi pantat yang lebih kencang dan naik," kata Oleema Miller, pendiri dan perancang Mikoh.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com