Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 15/08/2016, 17:04 WIB
Shierine Wangsa Wibawa

Penulis

KOMPAS.com — John Mayer adalah seorang pria yang sangat bertalenta. Selain berbakat sebagai penyanyi, gitaris, dan produser, ternyata Mayer juga bisa menjadi vlogger kecantikan.

Melalui cerita Snapchat-nya yang berjudul "Rahasia Kecantikan Bersama John", Mayer membagikan kunci untuk kulit indahnya, yaitu kesabaran, tumpukan produk, dan banyak uang.

Untuk mendapatkan kulit indah John Mayer, Anda harus memulai rutinitas kecantikan pada malam hari Anda dengan mencuci wajah menggunakan Proactiv.

Kemudian, gunakan Natura Blisse Extreme Eye, sebuah serum untuk mata berharga 205 dollar Amerika Serikat atau sekitar Rp 2,7 juta, di seluruh wajah.

Mengapa tidak hanya di mata saja? "Serum mata sebenarnya hanya pelembab wajah yang lebih baik, tetapi lebih mahal dan dibungkus dalam botol yang lebih kecil. Gunakanlah," kata Mayer. 

Mayer kemudian menggunakan Natura Blisse Vitamin C Complex, yang dijual dengan harga 190 dollar Amerika Serikat atau sekitar Rp 2,5 juta di sekitar mulutnya untuk mengurangi tanda-tanda penuaan.

Setelah itu, penyanyi ini mengaplikasikan Natura Blisse Diamond Extreme Cream yang berharga 345 dollar AS atau sekitar Rp 4,5 juta ke bagian-bagian wajah yang paling membutuhkan.

"(Harganya) memang gila," ujarnya mengakui.

Lalu, perlahan-lahan pijat wajah menggunakan kapas telinga selama dua jam.

Pada langkah keenam, Mayer akhirnya mengakhiri rutinitas kecantikannya dengan menyemprotkan Natura Blisse Diamond Mist Spray yang berharga 92 dollar AS atau sekitar Rp 1,2 juta ke udara.

"Benda ini terlalu keras untuk kulit," tuturnya. Oleh karena itu, semprotkan spray ini ke udara dan 'seruduk' berkali-kali," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com