Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 17/09/2016, 14:04 WIB
Shierine Wangsa Wibawa

Penulis

KOMPAS.com -- Tidak banyak penyanyi wanita yang memiliki karir gemilang dan panjang seperti Cher. Disebut-sebut sebagai Dewi Pop, wanita yang kini berusia 70 tahun ini masih berada di posisi teratas dunia musik internasional.

Suaranya yang khas juga sering ditirukan oleh selebriti lain seperti Celine Dion dan Christina Aguilera di acara-acara televisi.

Akhir-akhir ini, Cher memang jarang muncul di halaman depan tabloid atau majalah, akan tetapi generasi muda pun mengingatnya berkat sebuah video yang kembali menjadi viral di media sosial.

Dalam video yang pertama kali dipublikasikan pada tahun 1996 tersebut, Cher diwawancarai oleh Jane Pauley mengenai pernyataannya sebelumnya.

“Kamu pernah bilang, pria bukanlah kebutuhan, pria adalah sebuah kemewahan,” ucap Pauley kepada Cher.

Penyanyi tersebut kemudian mengonfirmasikan hal ini.

“Seperti pencuci mulut. Ya, pria jelas bukan kebutuhan,” tuturnya membuat Pauley tertawa.

Dia kemudian menjelaskan, aku sangat suka pencuci mulut. Aku cinta pria, kurasa pria adalah hal yang paling luar biasa, tapi aku tidak butuh mereka untuk hidup.

Cher kemudian bercerita bahwa ibunya pernah menyuruh penyanyi ini untuk menikah dengan seseorang yang kaya suatu hari nanti, dan dia menjawab, Ma, aku adalah orang kaya.

Terakhir, wanita luar biasa ini memberikan pelajaran terbesarnya.

“Pengalamanku dengan pria sangatlah luar biasa karena aku memilih mereka berdasarkan rasa suka. Aku tidak butuh mereka,” tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com