Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 04/11/2016, 15:04 WIB
Shierine Wangsa Wibawa

Penulis

KOMPAS.com -- Demi kecantikan, banyak wanita yang rela meluangkan waktu dan mengeluarkan uang demi membeli produk dan perawatan.

Namun, bagaimana dengan pengering rambut yang dibanderol Rp 5.599.000? Maukah Anda membelinya?

Pengering rambut yang diluncurkan oleh Dyson, produsen penyedot debu dan kipas angin ini, sempat membuat dunia heboh ketika diumumkan beberapa bulan lalu.

Hingga kini, pengering rambut yang disebut-sebut sebagai termahal di dunia tersebut masih menjadi perdebatan dan topik ulasan.

Dinamai Supersonic, Dyson mengklaim pengering rambut tersebut sebagai sesuatu yang baru dan berbeda dengan kemampuan untuk mengukur suhu hingga 20 kali per detik dan mengeringkan 2 kali lipat lebih cepat.

Pengering rambut yang baru saja diluncurkan secara ekslusif di Indonesia tersebut menjadi salah satu produk yang disorot dalam acara pembukaan Sephora di PIK Avenue, Sabtu (29/10/2016).

Ditemui usai acara tersebut, General Manager Sephora Indonesia, Junaidi Lim, mengatakan, penerimaannya (Supersonic) di Indonesia cukup bagus.

Junaidi kemudian menambahkan bahwa di Jepang dan China, produk tersebut juga langsung terjual habis dan menyebabkan daftar tunggu yang cukup panjang.

Dyson Supersonic

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com