Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Iri pada Anak, Ibu Ini Gelontorkan Rp 24 Juta demi Punya Lesung Pipi

Kompas.com - 07/12/2016, 11:02 WIB
Kontributor Lifestyle, Rakhma

Penulis

Sumber Daily Mail

KOMPAS.com – Seorang ibu asal Lincolnshire, Inggris, mengaku bahwa dirinya iri dengan lesung pipi yang dimiliki oleh putranya yang baru berusia 11 tahun.

AJ Weir (44) mengatakan, selalu menginginkan memiliki lesung pipi karena dianggap bisa membuatnya terlihat lebih muda dari usia yang sebenarnya.

Weir yang mengisi waktu luang sebagai seorang beauty blogger memutuskan melakukan prosedur Dimpleplasty pada bulan September 2016 lalu.

Dimpleplasty merupakan prosedur bedah plastik ringan yang membentuk lesung pipi di kedua pipinya.

Keputusan Weir ini, meski mendapatkan pertentangan dari pihak keluarga tidak memengaruhi pilihannya untuk terus melanjutkan menjalankan Dimpleplasty.

Tak tanggung-tanggung, prosedur membentuk lesung pipi yang telah dia pertimbangkan selama sepuluh tahun harus membuatnya merogoh kocek hingga 1300 poundsterling atau lebih kurang Rp 24 juta.

DAILYMAIL.COM Wajah AJ Weir setelah memiliki lesung pipi

“Aku menginginkan lesung pipi seumur hidupku. Setiap kali aku melihat orang memiliki lesung pipi pasti aku ingin menyentuhnya. Memang aneh, tetapi aku benar-benar menyukai lubang mungil itu,” jelas Weir.

“Lesung pipi merupakan tanda muda atau wajah yang imut,” imbuhnya.

Weir menjelaskan bahwa proses Dimpleplasty yang dia jalankan diawali dengan memotong lemak pada pipi sehingga menciptakan belahanan. Lalu, dokter akan menjahit belahan itu dari dalam sehingga terciptalah lesung pipi yang manis.

Prosedur bedah plastik bukan hal yang asing untuk Weir. Pasalnya, beberapa tahun lalu dia mengaku, telah menjalankan proses pembesaran payudara dari ukuran 28 AAA menjadi 32D.

“Aku sadar bahwa ada risiko dari bedah plastik, tetapi ini adalah wajahku dan tubuhku, aku yang menentukan,” terangnya.

Usai menjalani bedah Dimpleplasty, Weir mengungkapkan bahwa pipinya bengkak dan kulitnya pecah selama beberapa minggu.

Namun, kondisi itu terus membaik seiring waktu dan bekas operasi segera lenyap.

“Operasi Dimpleplasty aku lakukan dengan bius lokal. Semua proses terjadi seperti halnya Anda ke dokter gigi, Anda masih dalam keadaan sadar. Lesung pipi baruku ini akan terlihat ketika aku tersenyum,” pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Daily Mail
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com