Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cara Unik Kenakan “Glitter” di Mata untuk Tahun Baru

Kompas.com - 23/12/2016, 10:34 WIB
Shierine Wangsa Wibawa

Penulis

KOMPAS.com -- Mendekati perayaan tahun baru, sudahkah Anda mempersiapkan tata rias yang sesuai?

Jika belum, seorang penata rias Jackie Seabrooke memiliki sebuah usulan tata rias mata yang mudah dan gemerlap untuk memeriahkan hari tersebut.

Tata rias ini disebut Major Bling Brow-To di mana glitter diaplikasikan dalam bentuk garis di bawah alis Anda.

Tampilan ini memang tidak biasa dan membutuhkan kepercayaan diri untuk mengenakannya. Namun, bila dilakukan dengan tepat, Anda akan mendapat pujian dari orang-orang di sekitar Anda.

Kombinasikan glitter di bawah alis ini dengan tata rias wajah yang natural dan bibir merah muda untuk tampilan yang sepadan. Kemudian, kenakan highlighter pada hidung, tulang pipi, dan di dagu untuk mengimbangi gemerlap di bawah alis Anda.

Lalu, bagi beberapa orang yang menganggap pengaplikasian glitter merepotkan karena membutuhkan beberapa produk seperti perekat dan glitter itu sendiri, Anda tidak perlu khawatir.

Salah satu produk dalam koleksi kosmetik terbaru dari Artistry, Fall 2016 High Tech Metallics, adalah Luxe Metallic Eyeshadow Trio yang dibanderol Rp 580.000.

Ketiga perona mata cair dalam warna Emerald, Amethyst, dan Platinum ini akan mempermudah proses pengaplikasian glitter untuk gaya tata rias di atas.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com