Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pasca-perampokan Paris, Kim Kardashian Kenakan Sweter Rp 10 Juta

Kompas.com - 25/12/2016, 23:31 WIB
Kontributor Lifestyle, Rakhma

Penulis

KOMPAS.com — Pengujung tahun 2016 meninggalkan pengalaman buruk untuk suami istri selebritas, Kim Kardashian dan Kanye West.

Pada bulan Oktober kemarin, Kim Kardashian mengalami peristiwa traumatis. Dirinya dirampok dengan ancaman senjata api di Paris.

Kala itu, perampok menggondol cincin pernikahan Kim senilai Rp 153 miliar.

Kemudian, pada bulan November lalu, Kanye West dilarikan ke rumah sakit karena jatuh pingsan sewaktu mengadakan konser. Ternyata, West diklaim mengalami depresi berat dan serangan panik akut.

Dua peristiwa tersebut membuat pernikahan sepasang selebritas yang kontroversial ini mengalami guncangan. Kabarnya, keduanya sampai harus menjalani konseling pernikahan secara intens.

Namun, suasana Natal membawa berkah pada keduanya, yang baru saja kembali muncul di ruang publik setelah menghilang dari peredaraan, setidaknya pada ranah media sosial.

Kim dan Kanye terlihat keluar dari rumah mewah mereka di Los Angeles, AS, pada Jumat (23/12/2016) malam waktu setempat bersama putri sulung mereka, North West.

Keduanya pergi untuk mengantarkan North menonton pertunjukan balet.

Kim tampak mengenakan sweter longgar warna merah dari label Vetement yang dibanderol dengan harga 700 dollar AS atau setara dengan Rp 10 juta.

Dia memadukan sweter tersebut dengan sepasang sepatu boot berwarna nude.

Sementara itu, Kanye memilih gaya yang lebih simpel, yakni jaket bertopi warna hitam, kemeja longgar berwarna senada, dan topi.

Sang putri, North, tampil mengenakan warna serupa busana Kanye dengan rok tutu hitam yang menggemaskan.

Menurut seorang sumber US Weekly, Kim dan Kanye tidak menemui konseling pernikahan, tetapi Kanye masih dalam fase rawat jalan bersama terapis setiap hari.

Pernikahan keduanya, masih menurut sumber tersebut, berjalan harmonis meskipun mengalami tantangan besar yang nyaris merenggut nyawa Kim kala perampokan terjadi di Paris.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com