Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ke Mana Parfum Disemprotkan Agar Selalu Wangi Saat Pesta Tahun Baru?

Kompas.com - 31/12/2016, 20:06 WIB
Kontributor Lifestyle, Rakhma

Penulis

Sumber Daily Mail

KOMPAS.com – Parfum merupakan salah satu produk kecantikan yang wajib diaplikasikan untuk menjaga keharuman tubuh sepanjang hari.

Menyemprotkan parfum ada aturanya agar tidak mengganggu lingkungkungan sekitar yang bisa jadi tidak menyukai aroma parfum.

Christine Luby, seorang pendiri perusahaan yang membantu klien menentukan aroma yang tepat berdasarkan daftar lagu favorit, Pinrose, mengatakan, kesalahan terbesar wanita adalah terlalu peduli takut komentar orang lain terhadap pilihan wewangiannya.

"Ingat saja apabila Anda menyemprot parfum ke pergelangan tangan dan timbul aroma menyengat, maka Anda bisa menghilangkannya dengan mencuci menggunakan air. Parfum itu tak permanen. Jika Anda membeli parfum yang baik, kompisisinya takkan membuat mual," ujar Luby.

Lalu, Luby juga menjelaskan bahwa bagian tubuh untuk menyemprotkan parfum bukan hanya pada pergelangan, tetapi juga bisa pada rambut.

“Rambut dapat membawa aroma dengan baik. Mengaplikasikan parfum ke rambut akan tercipta kualitas aroma yang seksi. Namun demikian, untuk rambut yang sangat kering, Luby menyarankan sebaiknya parfum disemprotkan terlebih dulu ke sisir dan baru digunakan untuk merapikan rambut,” urainya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Daily Mail

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com