Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terungkap, Rahasia Kecantikan Selebriti dan Model Dunia

Kompas.com - 09/01/2017, 17:05 WIB
Anggita Muslimah Maulidya Prahara Senja

Penulis

Sumber Dailymail

KOMPAS.com –- Di awal tahun 2017 ini, tentu setiap wanita memiliki resolusinya tersendiri. Salah satunya adalah ingin menjaga kecantikan dan juga penampilan mereka.

Para selebriti dan model dunia juga berpikiran sama dan mereka tidak segan untuk melakukan beragam cara agar bisa merawat kecantikan tubuh dan kulitnya.

Mantan model Katie Price misalnya, melakukan perawatan non-bedah, terlihat dari video yang telah diunggahnya.

Ibu dari lima anak ini melakukan perawatan bernama LipoFirm Pro yang menggabungkan frekuesi radio dan aktivasi otot untuk mengaktifkan pembuangan lemak. Perawatan ini juga dilakukannya di wajah guna mengencangkan otot-otot dan kulit wajah.

Kemudian, model Inggris Bianca Gascoigne juga melalukan berbagai perawatan kecantikan seperti sambung rambut, pemutihan gigi, sambung bulu mata, botox, dan berbagai perawatan non-bedah seperti Katie Price.

Sementara itu, selebriti Inggris Louise Thompson seringkali mengunggah videonya saat melakukan berbagai latihan yang cukup ekstrim. Salah satu contohnya adalah menyeimbangkan tubuhnya menggunakan tangan sebagai tumpuan atau handstand.

Terakhir adalah Madonna. Penyanyi kelas kakap yang kini berusia 58 tahun ini berfokus untuk merawat kulitnya sendiri dengan menggunakan masker tanah liat yang diambil dari pegunungan Montecatini di Italia.

Sesuai dengan tren terbaru, walaupun terlihat seperti masker tanah liat biasa, Madonna membersihkannya dengan magnet yang dipercaya dapat membantu mengangkat kotoran dari wajah hingga sempurna.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Dailymail
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com