Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 12/01/2017, 22:30 WIB
Kontributor Lifestyle, Usihana,
Syafrina Syaaf

Tim Redaksi

Sumber The Mirror

KOMPAS.com – Penelitian terkini yang dipresentasikan pada Annual Meeting of The North American Menopause Society di Florida mengungkapkan sebuah fakta berkaitan dengan kehidupan seksual pria dan wanita.

Anda para pasangan berusia muda mungkin berpikir bahwa kehidupan seksual dengan suami sudah sangat istimewa ketimbang orang lain yang telah berusia lebih matang.

Jangan langsung percaya diri. Sebab, bisa jadi pemikiran Anda salah. Setidaknya demikianlah menurut laporan dari acara tersebut di atas.

Para peneliti mengatakan bahwa wanita berusia 45 hingga 60 tahun memiliki kehidupan seks paling memuaskan dan lebih sering merasakan orgasme dibandingkan wanita usia 30 tahunan atau lebih muda.

Hubungan seks luar biasa yang dirasakan wanita berusia sangat matang itu, menurut peneliti, dikarenakan mereka sudah berada pada tahap menerima dan merasa nyaman dengan bentuk tubuh.

Hal-hal lain yang biasanya membuat wanita tidak percaya diri saat bercinta telah dilupakan dan tak menjadi beban oleh para wanita usia 40 tahunan dan lebih.

Tanpa beban pikiran, percaya diri, dan tidak merasa tertekan untuk memberikan performa seks yang sensasional telah memberikan rasa tenang dan pola pikir yang lebih sederhana pada wanita. Alhasil, mereka sangat menikmati setiap waktu yang berlalu saat sedang berhubungan seksual.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Sumber The Mirror
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com