Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kezia Warouw: Puteri Indonesia Harus Selalu Tersenyum

Kompas.com - 30/03/2017, 11:35 WIB
Anggita Muslimah Maulidya Prahara Senja

Penulis

 

KOMPAS.com -- Di samping pencapaian, menjadi Puteri Indonesia ternyata merupakan sebuah pembelajaran, setidaknya untuk Puteri Indonesia 2016 dan Miss Universe 2016, Kezia Warouw.

Dia berkata bahwa ada banyak pelajaran yang dapat diambilnya setelah menjadi pemenang dari kontes kecantikan tersebut.

“Pelajaran terbesar yang didapatkan adalah tentang diri sendiri, di mana setiap hari (saya) akan memiliki tugas yang berbeda-beda,” ungkap Kezia saat diwawancarai di The Sultan Hotel Jakarta, Minggu (26/3/2017).

Dalam pelaksanaan tugas dan kegiatan yang penuh kesibukan, Kezia juga berkata bahwa dia harus selalu tersenyum untuk menggambarkan keramahan dari seorang wanita Indonesia.

“Kezia harus selalu tersenyum, bukan dengan senyuman palsu, tetapi harus menguasai pengendalian diri sendiri,” tambahnya.

Oleh karena itu, walaupun ketika dalam keadaan lelah sekalipun, Kezia tetap menjalankan semua tugas dan kegiatannya dengan hati. Dengan demikian, pekerjaan akan terasa lebih mudah dan tidak menjadi beban untuk diri sendiri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com