Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 26/03/2013, 23:07 WIB

KOMPAS.com - Menyadari bahwa koleksi busananya selalu mendapat peliputan yang baik dari media maupun para pengamat mode, Victoria Beckham berusaha agar semakin banyak pula perempuan yang dapat menjangkau busana rancangannya. Untuk itulah ia meluncurkan situs e-commerce VictoriaBeckham.com, yang menawarkan berbagai koleksi busana dan aksesorinya.

Sesuai janjinya, situs yang diluncurkan Selasa (26/3/2013) ini mengeluarkan beberapa busana yang ikonik dari label Victoria Beckham, beberapa di antaranya adalah koleksi terlaris yang sedikit dimodifikasi.

Victoria juga memajang tiga dari sunglasses favoritnya: koleksi Feather Butterfly (595 dollar), Granny Cat (535 dollar), dan Classic Aviator (850 dollar), yang dihiasi frame keemasan dan lensa cermin emas 18 karat.

Eyewear yang bagus adalah pelengkap sempurna untuk setiap busana," ujar Victoria pada People. "Koleksi ini dibuat dengan tangan di Italia menggunakan teknik-teknik mutakhir, dan bahan baku yang terbaik. Setiap bagian dipotong dengan tangan, dirakit, dan dipoles, dengan estetika yang halus, chic, dan aspirasional, yang merupakan jantung dari visi kreatif saya."

Victoria tampak sangat antusias dengan dirilisnya situs e-commerce ini. Menurutnya, situs ini akan membantunya mengembangkan setiap kategori produk, dan menawarkan lebih banyak untuk pelanggannya. Ia tak sabar menunjukkan bagaimana para perempuan akan terlihat sama stylish-nya seperti dirinya!

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com