Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 02/04/2013, 09:27 WIB

KOMPAS.com - Di zaman modern ini seorang wanita memiliki kegiatan yang tak kalah sibuknya dengan seorang pria. Selain perannya sebagai Ibu rumah tangga  yang sibuk mengurus keluarga, kebanyakan wanita juga sangat menikmati mengurusi kariernya. Namun, hal itu tidak menghentikan wanita untuk dapat selalu tampil menarik dan stylish.

Gaya berpakaian seorang wanita karier umumnya menonjolkan kesan formal dan professional, namun tetap terlihat feminin. Dalam setiap aktivitasnya, wanita karier kesehariannya selalu disibukkan dengan bertemu klien, atasan, atau anak buah. Tuntutan untuk selalu terlihat baik dalam keadaan apapun merupakan hal yang mutlak.

Urusan bekerja pun seorang wanita karier harus selalu didukung oleh sebuah perangkat yang dapat mendukung setiap aktivitasnya. Tapi tentunya perangkat yang akan digunakan harus mampu mengakomodir setiap kebutuhan seorang wanita karier.

Kebutuhan paling utama tentu saja mampu menunjang produktivitas kerja, namun produktivitas kerja erat juga kaitannya dengan kepraktisan, baik dalam segi bentuk maupun bobot perangkat/ gadget yang digunakan, hal itu mengingat mobilitas yang tinggi dari seorang wanita karier.

Banyak gadget yang mampu menghadirkan keutamaan-keutamaan tersebut, namun, gadget yang mampu memperkuat kesan feminin seorang wanita karier di setiap situasi, tentunya dapat menjadi sebuah nilai tambah. Samsung Galaxy Tab 2 7.0 La Fleur Collection didesain khusus untuk mendukung semua kebutuhan seorang wanita karier tersebut. Bentuknya yang elegan, serta bobotnya yang kecil dan ringan, mantap dijinjing di tangan wanita yang gemulai.

Aplikasi khusus La Fleur Suite yang ada didalamnya memberikan kumpulan referensi aplikasi sesuai kebutuhan wanita, seperti Gaya Hidup & Kecantikan, Kesehatan & Kebugaran serta Fotografi & Hiburan.

Ingin mencoba tata rias terbaru namun enggan wajah menjadi kelinci percobaan? Gunakan saja aplikasi bernama Modiface Makeup di kategori Gaya hidup & Kecantikan, untuk mengetahui tata rias wajah yang paling cocok dengan wajah Anda secara virtual. Memonitor kesehatan wanita pun menjadi sangat mudah karena ada aplikasi Pink Pad yang berguna untuk memonitor siklus menstruasi, kesuburan, berat badan dan informasi kesehatan seputar wanita lainnya.

Karena bentuknya yang kompak dan fiturnya yang banyak, Samsung Galaxy Tab 2 7.0 La Fleur  Collection dapat dibawa menjadi gadget untuk mengabadikan setiap momen saat liburan, khususnya foto panorama. Mengabadikan panorama indah pun dapat dengan mudah dilakukan dengan aplikasi Wondershare Panorama yang bisa Anda akses di kategori hiburan & fotografi, cukup capture dan gerakkan Tablet dari kiri ke kanan, maka aplikasi ini seketika akan menciptakan foto Panorama. Anda juga dapat menambahkan berbagai efek seperti Four Seasons, Crossprocess, Old Photo, Sketch, dll, untuk menciptakan nuansa berbeda pada setiap foto, sekaligus langsung mengunggahnya ke beberapa media sosial populer seperti Facebook.

Tak hanya itu Anda pun dapat mengubah Wallpaper, theme dan ringtone yang khusus dibuat sesuai dengan warna - warni selera wanita.

Hadir dengan warna merah garnet, tablet “khusus wanita”  ini cocok dipadupadankan dengan berbagai fashion item dan  gaya berbusana ala wanita karier. Meningkatkan peran sebagai seorang Ibu di rumah pun dapat dilakukan dengan baik menggunakan gadget ini, seperti mencari resep terbaik untuk hidangan keluarga atau mencatat segala keperluan rumah tangga langsung di Samsung Galaxy Tab 2 7.0 La Fleur Collection.

Sedikit sentuhan, namun memberikan dampak luar biasa bagi penampilan Anda, hanya ada pada Samsung Galaxy Tab 2 7.0 La Fleur Collection, dan kami menyebutnya fungsionalitas yang stylish.

Untuk info lebih lanjut mengenai Samsung Galaxy Tab 2 7.0 Anda bisa mengunjungi laman ini atau follow @Samsung_ID (adv)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com