Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 02/04/2013, 17:59 WIB

KOMPAS.com - Sepatu hak tinggi mampu memberikan keindahan tersendiri bagi para wanita yang mengenakannya. Tetapi penggunaan yang terus-menerus dapat menyebabkan kulit kaki di tumit mengeras dan menimbulkan efek retak serta pecah-pecah. Tampilan tumit kasar dan pecah-pecah sudah pasti mengganggu penampilan dan membuat Anda menjadi kurang percaya diri.

Untuk membangkitkan rasa percaya diri dalam menghadiri setiap kesempatan, Anda memerlukan sepatu yang nyaman di kaki. Selain itu, proses untuk memiliki kaki yang sehat dan mulus pun harus menjadi rutinitas perawatan kecantikan Anda.

Kini, hadir Tweezerman, peralatan kecantikan yang disebut "little black dress of beauty tools" karena sifatnya yang dianggap wajib dimiliiki setiap perempuan.  Produk ini menawarkan solusi untuk mengatasi masalah tumit kaki dengan menghadirkan Tweezerman Sole Mate, peralatan pedikur yang dapat mempercantik tumit kaki Anda.

Produk ini dilengkapi dengan dua sisi untuk dua tahapan pedikur singkat. Sisi dengan lubang besar digunakan untuk membuang kulit mati, sedangkan sisi dengan permukaan kasar digunakan untuk memperhalus tumit. Produk ini didesain dengan kemasan bermagnet, sehingga memungkinkan untuk dibawa bepergian tanpa harus takut tercecer.

Produk seharga Rp 279.900 ini tersedia di Debenhams, Sogo, Guardian, dan Zalora.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com