Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 04/04/2013, 14:36 WIB

KOMPAS.com - Lippo Mall Kemang menggelar peragaan fashion akbar yang diberi tajuk "Kemang Fashion Week Diva Glam" selama lima hari berturut-turut, dari 10-14 April 2013. Selain peragaan busana, juga ada konser musik yang dibawakan para diva Indonesia.

"Ini sebuah gebrakan gabungan antara fashion dan musik, dan merupakan ajang fashion pertama dan terbesar di shopping mall ini," ujar Direktur Lippo Mall Kemang, Tracey Baldwin, saat konferensi pers di Colonial Cuisine, Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (4/4/2013). Turut hadir dalam konferensi pers Vina Panduwinata, Titi Dj, Rossa, Ivan Gunawan, dan desainer Adjie Notonegoro dan Musa Widyatmodjo.

Kemang Fashion Week (KFW) menampilkan total 33 desainer Indonesia, 24 international brand, dan 150 model yang akan meramaikan dua fashion runway di Avenue of The Stars dan Atrium Lippo Mall Kemang.

Pada hari pertama, kedua, dan ketiga, show berlangsung di Avenue of the Stars. Adjie dan Musa menjadi pembuka show bertajuk "Masterpiece Extravaganza", lalu diikuti desainer Gede Yudi, Sarah Calista, Erdan, Defrico Audy, dan Rudi Chandra.

Pada hari kedua, show dimulai pukul 17.00 dengan menampilkan sejumlah desainer papan atas. Di antaranya ada Sjully Darsono, Nita Seno Adji, Yessi Haryanda, Jasmine Gita Wiryawan, Terry Supit, Ina Symond, Ria W Glen, Niconico Mare, Sonny Muchlison, Angie Blaire, Wirakrisna Indonesia, Paula Meliana, Lenny Agustin, Soko Wiyanto, dan Malik Moestaram.

Pada hari ketiga, peragaan busana mengusung tema Hijaber Style, Men Fashion, Fabulous Glam, dan Spring Love. Desainer yang akan tampil tak kalah menarik seperti Ida Royani, Jenahara, Faradina, Ichwan Thoha, Ai Syarif, Samuel Wattimena, Ina Thomas, Hengki Kawilarang, Manohara Odelia, Ivan Gunawan, dan May and June by Barli Asmara.

Di hari keempat dan kelima, show berpindah ke Atrium Lippo Mall Kemang, di mana akan digelar talkshow dan show untuk keluarga dan anak-anak. Selain itu juga reality show make-over bersama Ivan Gunawan, make-up artist Dodo, dan fotografer Rio.

"Kita bakal merias orang yang biasa saja menjadi kelihatan seperti glamornya seorang diva," ujar Ivan.

Hari terakhir, Minggu (14/4/2013), bisa dibilang para show selebriti yang menghadirkan B3, Koming, Shelomita, Arzeti, Novita Angie, Memes, Fla, Meysia Siregar, Nina Tamam, Dian Nitami, Natasha Djie, Cut Keke, dan Mayang Sari. Pekan mode akan ditutup dengan konser diva, yaitu Vina Panduwinata, Titi Dj, dan Rossa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com