Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 04/04/2013, 14:48 WIB

KOMPAS.com - Lippo Mall Kemang menggelar Kemang Fashion Week selama sepekan dari 10-14 April 2013. Sesuai dengan tema yang diusungnya, Kemang Fashion Week Diva Glam, event ini juga menampilkan diva-diva Indonesia seperti Vina Panduwinata, Titi DJ, Rossa, dan tak lupa Krisdayanti.

Para diva ini tidak melenggang di runway, melainkan bernyanyi dalam sesi Diva Concert. Krisdayanti menjadi pembuka pada Rabu 10 April 2013, sementara Vina Panduwinata, Titi DJ, dan Rossa, berkolaborasi untuk menutup Kemang Fashion week pada Minggu, 14 April 2013.

"Ini untuk pertama kalinya kami bertiga tampil dalam satu panggung, yang saya yakin menjadi luar biasa," ujar Rossa, saat konferensi pers di Colonial Cuisine, Lippo Mall Kemang, Jakarta, Kamis (4/4/2013).

Ungkapan itu dijawab anggukan oleh Vina Panduwinata dan Titi DJ yang turut hadir. Ditambahkan Vina, dia merasa gabungan antara fashion dan musik dalam satu acara pekan fashion, dan digelar di sebuah mall, akan membuka kesempatan buat publik untuk lebih mudah bertemu idolanya.

"Masing-masing dari kami akan membawakan lagu-lagu sendiri, dan mungkin juga akan ada medley bareng," ujar Titi DJ.

Konser yang sekaligus menjadi penutup pekan mode ini diperkirakan berlangsung selama dua jam, dengan diiringi musik Magenta Orkestra, dengan show director Ari Tulang. Penyanyi yang tengah menanjak lewat lagu Harus Terpisah, Cakra Khan, akan tampil sebagai bintang tamu.

"Cakra itu penyanyi yang suaranya khas, berkarakter, membuat kita jadi lebih excited," tambah Vina.

Konser ini akan berlangsung di Atrium Lippo Mall Kemang, Minggu, 14 April 2013, pukul 19.00.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com