Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 04/04/2013, 15:25 WIB

KOMPAS.com - Desainer Adjie Notonegoro sepertinya akan kembali memberi kejutan di dunia fashion. Pada event Kemang Fashion Week yang akan digelar mulai 10 April mendatang, dia menjadi pembuka show dengan koleksi bertajuk "Adam dan Hawa". Apakah itu artinya model-model akan berjalan di runway dengan busana serba minim?

"Bukan, tapi transparan ya," ujar Adjie memberi bocoran, di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (4/4/2013).

Desainer berusia 51 tahun ini lalu memberi sedikit gimmick mengenai koleksi yang akan ia tampilkan. Total akan ada 10 koleksi pria dan wanita dengan masing-masing berbeda-beda desain dan warna.

Tema Adam dan Hawa diwujudkan dengan menampilkan bahan transparan dan atau berwarna senada dengan kulit. Sensual, bisa jadi. Untuk koleksi perempuan, ada potongan atasan yang simpel tapi bawahan roknya agak rumit hingga 49 potongan. Ada daun-daun yang bakal digunakan sebagai dekorasi.

Sementara untuk koleksi pria, hampir semua transparan dan ketat, pas di badan. Celana pun ketat dengan penggunaan ikat pinggang berwarna senada dengan sepatu, bisa kuning, biru neon, merah, oranye, dan hijau.

"Kejutan show saya ada di bagian akhir, karena saya mau ajak model pertama saya tampil di runway, dia Sophia Latjuba," ujar Adjie.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com