Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 13/06/2013, 14:27 WIB

KOMPAS.com - Masih ingat dengan koleksi In the Wood yang digelar desainer Lenny Agustin lewat lini keduanya, Lennor, di Indonesia Fashion Week beberapa waktu lalu? Sebagian dari koleksi ini dan ditambah beberapa koleksi baru akan diperagakan Lenny sekaligus dijual separuh harga untuk tujuan amal.

Diberi tajuk "Lennor Charity Trunk Show", beberapa koleksi yang pernah didesainnya akan dijual dengan potongan khusus sampai separuh harga di Fashion XChange, eX lantai 2, Jakarta, Kamis (13/6/2013) pukul 15.00. Disampaikan Lenny, ada sekitar 15-20 set yang akan diperagakan oleh sejumlah model, sosialita, dan artis yang berkenan meluangkan waktunya.

“Sebagian koleksi lama, sebagian lagi desain baru, dan yang menjadi model adalah para pemakai Lennor, di mana mereka mempresentasikan gayanya sendiri sesuai style personal mereka masing-masing,” ujar Lenny.

Beberapa busana yang diperagakan sebagian besar busana untuk wanita. Ada dua di antaranya busana untuk pria. Jenisnya merentang dari gaun, rok, dan kemeja. “Ini hanya show kecil, yang sebagian dari hasil penjualan nantinya akan kami sumbangkan pada yayasan “Syair untuk Sahabat”,” ungkap desainer yang banyak mengolah sarung, batik, dan tenun ini.

Beberapa artis yang turut serta dalam gelaran ini di antaranya ada Rizna Nycta Gina, Olivia Zalianty, Adelina, dan Maya Hasan yang secara khusus akan memainkan harpa.

“Yang suka dengan koleksi Lennor boleh datang, dan dengan membeli berarti sekalian menyumbang ke yayasan pengidap AIDS untuk anak-anak,” tambahnya lagi.

Sedikit gambaran, koleksi Lennor yang dibuat oleh Lenny Agustin didominasi dengan warna-warna cerah dengan padu padan mini dress, blus, dan rok yang bergaya muda dan chic. Koleksi "In the Wood" didominasi warna-warna tanah dan bunga-bungaan yang ceria. Kombinasi motif cetak dengan potongan yang feminin membuatnya menonjol.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com