Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Antre Sejak Dini Hari Demi Voucher H&M Sejuta Rupiah

Kompas.com - 05/10/2013, 12:46 WIB
K. Wahyu Utami

Penulis



KOMPAS.com -
Demi mendapatkan voucher senilai satu juta rupiah pada pembukaan toko pertama H&M di Mal Gandaria City, Jakarta, Sabtu (5/10/2013), Suyadi rela mengantri dari pukul 01.00 WIB. Kesabarannya pun terbayar sudah.

Pria asal Bogor berusia 22 tahun ini mengaku sangat menyukai fashion dan sudah menantikan kehadiran merek asal Swedia ini sejak lama.

"Sebelumnya saya belum pernah belanja di H&M, dan ini benar-benar merupakan kesempatan yang besar buat saya," ujarnya saat ditanya mengenai perasaannya memenangkan hadiah tersebut.

Berbeda dengan Suyadi, pengunjung urutan ke delapan, Karina seorang copy writer di salah satu agensi iklan, bersama teman-temannya rela datang sejak pukul 03.45 WIB. Ia sengaja datang sejak dini hari karena memang ingin mendapatkan voucher. Informasi bahwa H&M akan bagi-bagi voucher kepada 250 pengunjung pertama sudah ia dengar beberapa waktu sebelumnya.

"Aku suka banget sama aksesorisnya banyak. Bahan pakaiannya juga enak, modelnya simpel," tuturnya saat ditemui KompasFemale.

H&M salah satu merek internasional untuk pakaian jadi yang terkenal dengan konsep "stylish and affordable fashion at a best price" telah resmi membuka toko pertamanya di Indonesia. Toko seluas 2.400 meter persegi ini mampu membangkitkan rasa penasaran masyarakat akan produk-produk mereka.

"Jakarta merupakan target pasar yang sangat menarik dengan banyaknya anak muda dan kalangan fashionista. Kami sangat bangga membuka toko pertama kami dan dapat menawarkan fashion dan kualitas dengan harga yang terjangkau," kata Mr. Sanveer Gill, Country Manager, PT Hindo Indonesia, yang menaungi toko H&M.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com