Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 18/01/2014, 17:27 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis

KOMPAS.com - Sayang banget ya kalau baju putih atau baju hitam favorit Anda terkena noda. Baik noda akibat cipratan makanan, minuman, atau lipstik. Namun yang cukup mengesalkan sekaligus memalukan adalah noda di bagian ketiak.

Noda kuning di ketiak ini disebabkan karena terkena deodoran yang dipakai. Deodoran ini akan bereaksi dengan minyak dalam keringat tubuh sehingga membentuk lapisan kerak di baju. Untuk mencegah hal tersebut Rexona meluncurkan inovasi terbarunya yaitu Rexona Invisible Dry.
 
"Rexona mempersembahkan inovasi deodorant pertama di Indonesia yang melindungi dari noda kuning dan noda putih pada pakaian, selain memberikan perlindungan tetap kering hingga 48 jam,” kata Memoria Dwi Prasita, Senior Brand Manager Rexona.

Teknologi yang digunakan untuk menghasilkan inovasi ini adalah dengan memaksimalkan bahan aktif (antiperspirant) yang ada di dalamnya. Selain itu, teknologi ini juga membantu mengurangi produksi minyak di dalam keringat. Dengan berkurangnya kandungan minyak dalam keringat, maka kontak antara minyak dengan antiperspirant pun akan berkurang. Inilah yang membuat timbulnya noda di baju bisa dicegah.

“Sama seperti keringat di ketiak atau bau badan, ternyata noda kuning dan noda putih pada pakaian dapat membuat seseorang jadi tidak percaya diri karena membuat penampilan jadi tidak sempurna,” jelasnya lagi.

Menyadari bahwa produksi keringat laki-laki dan perempuan itu berbeda, maka Rexona meluncurkan dua varian deodoran ini khusus untuk laki-laki dan perempuan.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com