Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cara Praktis Menciptakan Efek Belahan Dada yang Memukau

Kompas.com - 03/05/2014, 13:44 WIB
Syafrina Syaaf

Penulis

Sumber Glamour

KOMPAS.com – Selain ukuran payudara yang proporsional dan menonjol, perempuan juga mendambakan memiliki belahan dada yang seksi.

Umumnya, payudara perempuan terpisah dengan jarak yang cukup lebar, sehingga tampak kurang menarik ketika sedang mengenakan busana dengan belahan dada yang cukup terbuka.

Cara paling jitu untuk menciptakan belahan dada yang tampak padat adalah mendorong payudara dengan push-up bra. Usai memperoleh tampilan belah dada yang diinginkan, maka langkah selanjutnya adalah memperhatikan pancaran kulit di sekitar dada dan payudara. Sangatlah memalukan apabila sampai terlihat bekas stretchmark atau noda jerawat yang telah menghitam.

Seperti dikutip dari Majalah Glamour terbitan Inggris, untuk menciptakan belahan dada nan indah dan berisi, cukup dengan mengaplikasikan light powder atau losion pada bagian atas payudara. Selanjutnya, agar kulit payudara dan sekitar dada tampak lebih berkilau, ulaskan bronzing powder secara merata hingga ke bagian yang tertutup baju Anda.

Hal yang paling penting dan utama adalah pastikan posisi tubuh selalu tegak dengan bahu sejajar. Sebab gestur yang demikian dapat membuat payudara terangkat, dan membentuk belahan dada yang menggoda. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Glamour
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com