Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

Si Merah, Teman Akrab yang Menggugah Selera

Kompas.com - 03/06/2014, 08:46 WIB
advertorial

Penulis

Bicara soal makanan, Indonesia bisa dibilang gudang nya makanan yang menerbitkan selera. Cari santapan mewah nan lezat ada, atau santapan murah dan sederhana namun tetap menggoyang lidah, juga tersedia. Agar makanan jadi tambah lezat, menambahkan campuran penambah rasa tertentu dapat menjadi pilihan.

Masakan pedas selalu di sukai siapa saja. Dengan sensasi pedas menggoda, rasa masakan akan berkali-kali menjadi lebih enak. Kita harus bersyukur karena Indonesia memiliki banyak ragam masakan yang bias diolah menjadi hidangan pedas yang menggoyang lidah.

Anda suka pedas atau sekadar ingin menambahkan rasa menggigit pada makanan? Biasa nya saus sambal jadi favorit. Bahkan bagi sebagian orang terutama pecinta makanan pedas tak lengkap rasanya jika tak menambahkan saus sambal disetiap makanan. Mau sambal pabrik atau sambal buatan sendiri tinggal pilih. Untuk jenis makanan tertentu saus sambal dalam kemasan banyak digunakan terlebih untuk jenis panganan ringan.

Saus sambal menjadi teman menu sehari-hari sebagian besar masyarakat kita. Rasa cabai yang pedas di yakini bisa meningkatkan selera makan. Pedas dan enak adalah syarat mutlak sebuah saus sambal, pemilihan bahan yang baik dan takaran bahan yang tepat adalah hal wajib dalam membuat saus sambal yang enak.

Saus Sambal Sasa memiliki syarat mutlak tersebut. Saus Sambal Sasa yang Pedasnya Enak, kini memiliki tiga varian sambal dengan tingkat kepedasan yang berbeda, yaitu Sasa Sambal Keluarga, Sasa Sambal Asli dan Sasa Sambal Ekstra Pedas. Hampir semua varian sambal tersebut memiliki cita rasa yang khas sehingga memiliki penggemar tersendiri.Tak mengherankan sejak kemunculannya, saus Sambal Sasa makin disukai dan bahkan menjadi bagian tak terpisahkan dari dapur keluarga Indonesia.

Selain cocok untuk cocolan, Saus Sambal Sasa juga cocok digunakan sebagai bahan pelengkap atau tambahan pada saat makan mie goreng, mie kuah, nasi goreng, baso dan juga sebagai bahan campuran dalam membuat makanan atau masakan seperti saus asam manis, saus pedas, pizza, fuyung hay, dan lain-lain.

Bagaimana dengan keluarga anda? Apakah selalu menyertakan saus sambal di setiap kesempatan makan bersama? Jika ingin menikmati masakan pedas, tidak perlu lagi jauh-jauh beli di restoran. Anda bisa menyajikan masakan pedas yang enak dari dapur sendiri dengan menggunakan Saus Sambal Sasa.

Saus Sambal Sasa, Pedasnya Enak! (adv)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com