Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gaya Busana Kate Middleton Tak Lagi Dianggap Paling Trendi

Kompas.com - 18/06/2014, 19:52 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis

Sumber Daily Mail

KOMPAS.com - Gaya busana para Putri kerajaan memang menarik untuk dilihat. Setelah gaya busana Duchess of Cambridge, Kate Middleton, berhasil menarik perhatian perempuan di seluruh dunia, kini muncul putri kerajaan lain yang sukses mencuri atensi selera berbusana mereka yang menawan.

Putri Letizia dari Spanyol dan Putri Mary dari Denmark, bisa dibilang merupakan "saingan" Kate Middleton dalam memperebutkan predikat Queen of Style. Ketiga putri ini sama-sama memiliki warna rambut brunnete, tubuh langsing, senyum khas, dan kulit nan mulus.

Para putri kerajaan di daratan Eropa ini cenderung memiliki selera busana yang sama. Mereka bertiga juga sering dinobatkan sebagai best dress versi majalah mode. Selain itu, benang merah yang menyatukan adalah penggemar berat busana kreasi rumah mode Inggris, Alexander McQueen.

Padanan busana yang acap kali mereka kenakan juga terbilang serupa, mulai dari setelan celana panjang dan blazer, gaun feminin dan bermotif bunga. Kabarnya, nuansa berbusana yang sama ini hasil anjuran Karl Lagerfeld kepada Kate Middleton. Sebab, sebelum menikah, Lagerfeld meminta Kate untuk meniru dan mencontoh gaya busana Putri Mary.

Di antara ketiganya, siapakan putri kerajaan yang dinilai selalu tampil stylish ?

Menurut majalah Vanity Fair, Putri Mary lah yang dinobatakan sebagai best dress. Hal serupa juga diungkap oleh  sebuah polling yang dilakukan oleh myvouchercodes.co.uk di tahun lalu, yang menyatakan Putri Mary the most stylish royal dresser. Dalam "kompetisi" ini, ia berhasil menyisihkan Duchess of Cambridge yang ada di posisi dua.

Putri Mary meraih 68 persen total suara karena gaya busananya yang elegan. Selain itu, 67 persen responden menganggap gaya busana Putri Mary inspiratif.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Daily Mail
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com