Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gaun Pengantin Elsa "Frozen" Bakal Dirilis dengan Harga Rp 20 Juta

Kompas.com - 19/10/2014, 17:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com — Masih ingatkah Anda, sebelumnya Disney pernah mengabarkan bakal merilis gaun pernikahan yang terinspirasi dari gaun Elsa di film layar lebar Frozen ? Rupanya, hal tersebut bukan omong kosong, melainkan benar-benar diwujudkan oleh Disney sebagai rumah produksi film animasi Frozen.

Bekerja sama dengan desainer Alfred Angelo, Disney menampilkan gaun pengantin ala Frozen untuk kali pertama, pada hari Selasa (14/10/2014) di International Bridal Week, New York, AS.

Gaun pengantin ala Frozen ini didominasi dengan warna putih dan perpaduan rona biru es, yang menampilkan motif bunga mawar cantik berkilau di bagian dada sampai panggul. Dengan cekungan kerah berbentuk hati, gaun ini menampilkan kesan seksi nan elegan. Tak lupa, aksentuasi jubah fenomenal milik Elsa di film Frozen turut melengkapi keindahan gaun ini.

Bukan hanya gaun pengantin ala Frozen yang menarik perhatian semua mata pengunjung. Disney dan desainer Alfred Angelo juga membuat kejutan dengan gaun senada bagi gadis kecil yang memimpikan memiliki gaun seperti idolanya, Elsa.

Namun, gaun untuk busana anak kecil ini hadir tanpa jubah panjang, tetapi tetap terlihat menggemaskan. Rencananya, gaun pengantin ala Frozen ini akan dijual mulai awal tahun 2015 mendatang. Koleksi gaun pengantin fenomenal ini kabarnya bakal dipasarkan dengan kisaran harga 699 dollar AS sampai dengan 1.599 dollar AS, atau setara dengan Rp 8,5 juta sampai dengan Rp 20 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com